Rumah Politik Jatim

Hayono Isman Disebut Sosok yang Peduli

Calon anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai Nasdem, Hayono Isman dinilai sosok yang peduli terhadap berbagai hal yang terjadi di masyarakat.

Hayono Isman Disebut Sosok yang Peduli
ist
Hayono Isman (sisi kanan), Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era Kabinet Pembangunan VI yang saat ini maju sebagai Calon anggota DPR RI partai Nasdem daerah pemilihan Jawa Timur I (Surabaya dan Sidoarjo). 

SURYA.co.id - Calon anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai Nasdem, Hayono Isman dinilai sosok yang peduli terhadap berbagai hal yang terjadi di masyarakat.

Hayono selalu langsung turun ke masyarakat untuk melihat kondisi yang terjadi sekaligus memberikan solusi

Hal itu dinyatakan Pengurus Ikatan Pecinta Sepeda Sidoarjo (IPSS), Mufid yang mengaku mengenal Hayono sejak lama.

Menurutnya Hayono mudah akrab berdiskusi dengan masyarakat dan ratusan anggota IPSS dalam rangka mendorong Sidoarjo menjadi kota yang maju.

"Menurut saya pak Hoyono adalah orang yang sangat baik. Beliau juga peduli dan sangat mendukung kegiatan komunitas sepeda, dan olahraga Indonesia," kata Mufid usai berdiskusi dengan Hayono. Sabtu (03/11/18).

"Kita juga dijadwalkan akan bertemu lagi untuk menggagas kota Sidoarjo ini sebagai kota kelas nasional. Mudah-mudahan hajatnya pak Hayono terkabul dan terpilih menjadi anggota DPR RI," harapnya.

Mufid menegaskan di dalam komunitasnya politik menjadi urusan subjektif. Namun, secara pribadi pihaknya akan mendukung Hayono di Pileg 2019.

"Mudah-mudahan beliau juga tetap peduli terhadap teman-teman komunitas sepeda dan olah raga khususnya di Surabaya dan Sidoarjo," ucapnya.

Sementara itu, Hayono mengaku pertemuan dengan komunitas yang tergabung dalam IPSS sangat menarik. Pasalnya, IPSS ini merupakan komunitas yang menyalurkan hobi sambil bakti sosial.

"Kegiatan ini membangun hubungan sosial tidak hanya dengan sesama anggota IPSS tetapi juga dengan maayarakat," kata Hayono.

Hayono menambahkan, olahraga tersebut juga menjangkau lintas kota tidak hanya Sidoarjo saja. Sehingga perlu didorong kegiatannya kedepan.

"Kegiatan ini sebetulnya penting didorong dan diapresiasi. Karena disamping mempromosikan olahraga juga menjalin solidaritas dengan sesama anggota dan masyarakat," pungkasnya.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved