Berita Gresik

ASN Pemkab Gresik Gelar Doa Bersama untuk Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air

Jajaran ASN Gresik menggelar doa bersama untuk korban kecelakaan pesawat terbang Lion Air JT 610 di perairan Karawang Jawa Barat

ASN Pemkab Gresik Gelar Doa Bersama untuk Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air
surya/sugiyono
Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim bersama Ketua MUI Kabupaten Gresik KH Mansyur Shodiq, menggelar doa bersama ASN untuk mendoakan bangsa dan negara Indonesia serta korban pesawat Lion Air JT - 610, Jumat (2/11/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Jajaran aparatur sipil negara (ASN) Gresik menggelar doa bersama untuk korban kecelakaan pesawat terbang Lion Air JT 610 di perairan Karawang Jawa Barat.

Doa bersama diikuti Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Mohammad Qosim di Masjid Pemkab Gresik dan dipimpin Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Gresik KH Mansyur Shodiq.

Dalam sambutannya, Qosim mengajak seluruh jamaah istighotsah dan para ASN untuk mendoakan para korban kecelakaan pesawat terbang Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang Jawa Barat.

"Hari-hari kemarin dikabarkan adanya pesawat Lion Air JT-610 jurusan Jakarta-Pangkalpinang jatuh di perairan Karawang Jawa Barat. Semua penumpangnya dipastikan meninggal. Mari kita berdoa untuk para korban agar diterima amal ibadah oleh Allah," kata Qosim, Jumat (2/11/2018).

Qosim juga mengajak ASN untuk mendoakan negara dan bangsa Indonesia agar terbebas dari bencana alam gempa bumi dan tsunami. Seperti di Nusa Tenggara Barat (NTB), Sigi, Donggala, Palu di Sulawesi Tengah (Sulteng).

"Mari kita berdoa untuk saudara-saudara kita korban bencana. Kepada korban yang meninggal kita doakan semoga semua amalannya diterima Allah. Sedang bagi yang masih hidup semoga diberi ketabahan dan segera dipulihkan oleh Allah,” imbuhnya sambil mengajak membaca surat Al Fatihah.

Selain menggelar doa, Qosim juga mengingatkan pada para ASN di Pemkab Gresik untuk selalu bersyukur terhadap nikmat kesehatan yang masih dinikmati sampai hari ini.

Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved