Citizen Reporter

Wisata Hutan Pinus Coban Watu Gedhek Memanjakan Mata dan Segarkan Pikiran

Kesedihan, kerinduan, kegundahan, kegembiraan semua bercampur menjadi satu tertuang dalam tulisan yang terpampang pada hamparan luas pohon pinus.

Wisata Hutan Pinus Coban Watu Gedhek Memanjakan Mata dan Segarkan Pikiran
Citizen Reporter
Wisata Hutan Pinus Coban Watu Gedhek Memanjakan Mata dan Segarkan Pikiran 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Kesedihan, kerinduan, kegundahan, kegembiraan semua bercampur menjadi satu tertuang dalam tulisan-tulisan yang terpampang pada hamparan luas pohon pinus.

Itu bisa menimbulkan senyum saat menikmati indahnya pemandangan hutan pinus beserta ungkapan hatinya.

Coban Watu Gedhek, itulah namanya.

Tempat wisata yang terletak di kawasan Pacet, Kabupaten Mojokerto itu adalah tempat yang sangat cocok untuk penduduk kota yang telah beraktivitas siang dan malam.

Hanya pemandangannya saja sudah sangat memanjakan mata dan menyegarkan pikiran dan perasaan hati yang semula kacau menjadi tenang dan tenteram kembali.

Setelah beberapa saat rombongan kecil memasuki hutan lebih dalam, ada banyak sekali spot foto yang menjadi tempat favorit bagi pengunjung yang hobi berswafoto, Sabtu (29/9/2018).

Akan tetapi, yang menarik perhatian adalah berbagai macam ungkapan hati terpampang jelas di beberapa pohon pinus yang berdiri tegak di sana.

Mulai dari ungkapan hati untuk para mahasiswa, pelajar, ungkapan rasa amarah bahkan ungkapan hati seseorang yang merindukan mertuanya ada.

Diukir dengan kosakata Jawa sederhana dan unik sehingga membuat terhibur.

Selain tempatnya yang sejuk dan indah, di situ juga terdapat fasilitas yang dapat digunakan saat menikmati keindahan alam.

Halaman
12
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved