Rumah Politik Jatim

Sowan ke Ponpes Al Fatah Magetan, Prabowo Didoakan Jadi Pemimpin Indonesia

Gus Ubaid juga mengajak ribuan santri dan ulama lainnya untuk mendukung capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Sowan ke Ponpes Al Fatah Magetan, Prabowo Didoakan Jadi Pemimpin Indonesia
istimewa
Prabowo Subianto kunjungi Pondok Pesantren Al Fatah, Temboro, Magetan yang langsung disambut oleh pengasuh pondo, KH Ubaidillah Al Ahror, Rabu malam (31/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

SURYA.co.id | SURABAYA - Calon presiden Prabowo Subianto kunjungi Pondok Pesantren Al Fatah, Temboro, Magetan. Kedatangan Prabowo Subianto itu langsung disambut oleh pengasuh pondok, KH Ubaidillah Al Ahror, Rabu malam (31/10/2018).

Saat tiba, Prabowo disambut hangat oleh pengasuh yang akrab disapa Gus Ubaid tersebut. Bahkan dalam kesempatan itu, Gus Ubaid juga mengajak ribuan santri dan ulama lainnya untuk mendukung capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Selain ajakan dalam bentuk dukungan, Gus Ubaid menggelar doa bersama untuk mendoakan pasangan Prabowo-Sandi itu bisa terpilih menjadi pemimpin Indonesia.

"Saya berharap Pak Prabowo sering mampir ke sini, Ponpes Al Fatah. Alangkah bahagianya jika beliau sering sowan ke para ulama," ujar Gus Ubaid, Rabu malam (31/10/2018).

Gus Ubaid menambahkan, santri di Ponpes Al Falah merupakan wakil dari rakyat Indonesia, karena mewakili dari masing-masing suku dan bangsa yang ada di Indonesia, bahkan ada juga yang dari warga luar negeri.

"Santriwan dan Santriwati berasal dari Jawa Timur, Jateng, Jabar Kalimantan, Sumatera dan lainnya, ini termasuk mewakili rakyat Indonesia dan tentunya mereka mendoakan kelancaran beliau untuk maju di Pilpres 2019," jelasnya.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved