Grahadi

Beranda Grahadi

Program Dharma Wanita Persatuan Setdaprov Jatim Harus Sejalan dengan Pemprov Jatim

DWP harus ikut membantu pemprov untuk membangun dan mewujudkan masyarakat Jatim yang sejahtera

Program Dharma Wanita Persatuan Setdaprov Jatim Harus Sejalan dengan Pemprov Jatim
Ist/ Humas Pemprov Jatim
Para anggota Dharma Wanita Persatuan Setdaprov Jatim berfoto bersama seusai acara Sertijab Ketua Dharma Wanita Persatuan Yayasan Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, di ruang rapat Dharma Wanita Persatuan Setdaprov Jatim, Kamis (1/11/2018) pagi 

SURYA.co.id | SURABAYA - Program Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur harus sejalan dengan Pemprov Jatim. DWP harus ikut membantu pemprov untuk membangun dan mewujudkan masyarakat Jatim yang sejahtera.

Hal tersebut disampaikan Ketua DWP Provinsi Jatim Ny. Gardjati Heru Tjahjono saat Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Dharma Wanita Persatuan Yayasan Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur Masa Bakti 2014-2019 di ruang rapat Dharma Wanita Persatuan Setdaprov Jatim, Kamis (1/11/2018) pagi.

Ia menjelaskan, DWP Setdaprov Jatim harus tetap melakukan inovasi namun tetap memperhatikan program-program pemprov.

Karena itu, Ketua DWP Setdaprov Jatim Ny. Hj. Narti Suprianto diharapkan bisa meneruskan program yang ada dan sinkron dengan pemprov.

“Apapun inovasinya, yang penting program itu harus seiring dengan program Pemprov Jatim. Kalau untuk program apa yang jadi ikon di Jatim perlu diperhatikan,” ujarnya.

Ny. Hj. Narti Suprianto menggantikan Ny. Hj. Fattah Jasin sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Setdaprov Jatim. Hadir dalam kesempatan itu pengurus DWP Provinsi Jatim dan Setdaprov Jatim. (hms)

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved