Rumah Politik Jatim

Prabowo Singgung Kekayaan Negara yang Dikuasai Asing saat Sapa Masyarakat di Ponorogo

Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut dua, Prabowo Subianto menyapa masyarakat di Rumah Makan Sate Ayam Ponorogo Lego, bersama partai koalisi

Prabowo Singgung Kekayaan Negara yang Dikuasai Asing saat Sapa Masyarakat di Ponorogo
Surabaya.Tribunnews.com/Bobby Koloway
Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut dua, Prabowo Subianto menyapa masyarakat di Rumah Makan Sate Ayam Ponorogo Lego, bersama partai koalisi, Kamis (1/11/2018). 

SURYA.co.id | PONOROGO - Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut dua, Prabowo Subianto menyapa masyarakat di Rumah Makan Sate Ayam Ponorogo Lego, bersama partai koalisi, Kamis (1/11/2018). Di tempat ini, Prabowo telah ditunggu oleh masyarakat pendukungnya.

Di rumah makan ini, Capres yang berpasangan dengan Cawapres, Sandiaga Uno ini kembali menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait produk kekayaan dalam negeri yang dikuasai negara asing.

Menurutnya, pemerintah sudah selaiknya merebut kekayaan negara yang saat ini banyak dikuasai asing.

"Sekian banyak produk asli dalam negeri banyak yang diambil pihak asing. Jika kita hitung setiap tahunnya berapa banyak produk kita diambil oleh asing, dan itu sudah terjadi puluhan tahun," ujar Capres Prabowo, Kamis (1/11/2018).

Lebih lanjut, Prabowo berpesan bahwa sebagai sesama manusia tidak perlu menyalahkan siapapun. Sebaiknya, pihaknya mengajak untuk berjuang bersama menyelesaikan semua permasalahan perekonomian dan sebagainya yang terjadi di Indonesia.

" Saya juga seorang pejuang, pahlawan nasional dan penulis. Saya sudah banyak menulis buku salah satunya Paradoks Indonesia, yang berisi data dan angka kerugian negara yang diakibatkan kekayaan kita dikuasai pihak asing, bahkan data itu saya dapat dari pemerintah RI," pungkasnya.

Kunjungan pria yang juga menjabat Ketua Umum Partai Gerindra ini di Ponorogo merupakan lanjutan di hari kedua dalam rangkaian kunjungan di Jatim pekan ini.

Di Bumi Reog, Prabowo rencananya juga akan mengunjungi Pondok Pesantren Gontor sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Jember. 

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved