Berita Pasuruan

Kabupaten Pasuruan Raih Penghargaan National Procurement Award 2018

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh pihak LKPP di Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) di Bandung.

Kabupaten Pasuruan Raih Penghargaan National Procurement Award 2018
surya/istimewa
Penerimaan penghargaan National Procurement Award 2018. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Pemerintah Kabupaten Pasuruan kembali mengukir prestasi.

Kali ini, di penghujung bulan Oktober, Kabupaten Pasuruan kembali mendapatkan penghargaan di level nasional dalam ajang National Procurement Award 2018.

Kabupaten Pasuruan masuk dalam kategori UKPBJ sebagai pusat keunggulan (Center Of Exlence) pengadaan barang dan jasa yang terbaik bersama beberapa kabupaten dan kota lainnya.

Kabupaten Pasuruan dinilai memiliki komitmen yang tinggi untuk menjadikan ULP sebagai Pusat Keunggulan pengadaan barang/jasa oleh LKPP.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh pihak LKPP di Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) di Bandung.

Penghargaan ini diterima oleh Sekda Pasuruan Agus Setiadji yang maju mewakili Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf.

Penerimaan penghargaan ini menambah sederet prestasi yang berhasil ditorehkan di era kepemimpinan Gus Irsyad, Bupati Pasuruan.

Ini menjadi awal yang baik bagi Gus Irsyad setelah dilantik resmi memimpin Pasuruan untuk lima tahun yang akan datang.

Kepada SURYA.co.id, Gus Irsyad berharap semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi dirinya bersama Wabup dan segenap OPD yang ada untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Pasuruan.

"Alhamdulillah puji syukur atas anugerah dan nikmat yang tiada henti diberikan Allah SWT selama ini. Semoga apa yang kami peroleh ini tidak menjadikan kami congkak dan sombong," jelas dia.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi semangatnya dan segenap jajaran OPD Pemkab Pasuruan untuk terus melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Pasuruan.

"Kami akan membawa Kabupaten Pasuruan lebih berkembang, maslahat dan berdaya saing tinggi," pungkas dia.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved