Kecantikan

Fokuskan Make Up pada Mata dan Bibir ala Make Up Artist Terry Jayanti

Riasan wajah berkesan spesial bisa dicapai dengan make up ringan yang sesungguhnya tak jauh berbeda dengan riasan sehari-hari.

Fokuskan Make Up pada Mata dan Bibir ala Make Up Artist Terry Jayanti
surabaya.tribunnews.com/delya oktovie
MUA Terry Jayanti memberikan pelatihan make up dalam Beauty Class ‘How To Make Your Eyes and Lips Standout’ bersama Wardah, di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Kamis (1/11/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Riasan wajah berkesan spesial rupanya bisa dicapai dengan make up ringan, yang sesungguhnya tak jauh berbeda dengan riasan sehari-hari. 

Make Up Artist (MUA) Terry Jayanti membuktikannya dalam Beauty Class ‘How To Make Your Eyes and Lips Standout’ bersama Wardah, di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Kamis (1/11/2018).

Menurutnya, make up untuk saat-saat istimewa, bisa menggunakan dasar make up yang mirip dengan make up untuk natural look, yakni BB Cushion dan bedak padat.

Namun, yang menjadi pembeda adalah bagian mata dan bibir harus menjadi pusat perhatian.

“Untuk tampilan hari ini, saya menggunakan produk-produk Instaperfect dari Wardah. Sebelum memulai make up, pastikan wajah sudah benar-benar bersih, lembut dan kenyal, karena itu adalah kondisi wajah yang sempurna untuk mengaplikasikan make up,” jelasnya.

Tak seperti kebanyakan MUA, Terry memulai make up dengan membuat alis terlebih dahulu, karena menurutnya alis adalah yang tersulit.

“Alis itu bagian yang paling sulit, makanya saya kerjakan paling pertama. Pokoknya yang sulit-sulit, lebih baik kerjakan awal dulu agar tidak menghabiskan banyak waktu,” tuturnya.

Usai mengaplikasikan alis, Terry menggunakan BB Cushion sebagai dasar make up.

Ia menyebut BB Cushion cocok digunakan sebagai dasar make up jika ingin make up yang tetap tahan lama meski tampilannya natural, karena ringan dan full coverage.

Ia menepuk-nepuk BB Cushion di bagian bawah mata terlebih dahulu, karena adanya garis-garis halus yang sulit ditutupi.

Halaman
123
Penulis: Delya Octovie
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved