Persebaya

Djanur Kebut Latihan Jelang Persebaya Vs Persija Jakarta, Begini Katanya

Djanur akan mulai meningkatkan latihan dari Rendi Irwan dkk pada besok hingga Sabtu saat official training.

Djanur Kebut Latihan Jelang Persebaya Vs Persija Jakarta, Begini Katanya
surya/habibur rohman
Setelah beberapa kali absen memperkuat Tim Persebaya, Rahmat Irianto (13) kembali ikut berlatih di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Kamis (1/11/2018). Rahmat Irianto sempat absen karena cidera serta dipercaya memperkuat Timnas. 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya telah tiba di Surabaya pada Rabu (31/10/2018) malam, pasca perjalanan jauh dari laga tandang ke markas Persipura Jayapura.

Meski dalam kondisi kelelahan, Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman tetap menggelar latihan sehari setelahnya, tepatnya hari ini di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (1/11/2018).

Djanur menjelaskan bahwa latihan ini terfokus pada pemulihan kondisi dengan intensitas rendah seperti jogging dan permainan durasi singkat.

“Saya pikir anak-anak cukup kelelahan. Latihan hari ini cukup recovery, jogging dan latihan 20 menit dan stretching,” kata Djanur.

Mantan pelatih Persib itu, akan mulai meningkatkan latihan dari Rendi Irwan dkk pada besok hingga Sabtu saat official training. 

Mengingat pada tanggal 4 November mendatang, Persebaya akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Besok agak tinggi intensitas latihannya,” sambungnya.

Pada latihan sore tadi, Persebaya mendapat suntikan tenaga dengan bergabungnya bek muda Rachmat Irianto yang telah kembali dari Timnas U-19.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved