Lifestyle

Yuk Coba Laser Erbium . . . Bikin Wajah PNS Lebih Kencang

CEO ZAP Clinic, Fadly Sahab menguraikan, saat ini ZAP fokus pada treatment dengan laser.

Yuk Coba Laser Erbium . . . Bikin Wajah PNS Lebih Kencang
surya.co.id/habibur rohman
PERCANTIK PNS - ZAP Clinic memberikan perawatan pada pegawai negri sipil (PNS) pada relaunching ZAP Premiere Surabaya di Tunjungan Plaza 6 Srabaya, Rabu (31/10/2018). A Tribut to PNS dengan memanfaatkan tekhnologi laser ini sebagai apresiasi simbolis atas kinerja pemerintah kota Surabaya. 

SURYA.co.id| SURABAYA - Permasalahan kulit seperti keriput, kulit kusam hingga acne scar dan stretch mark menjadi masalah utama kaum hawa. Namun permasalahan ini rupanya bisa diatasi ZAP Clinic dengan teknologi laser yang terkini, lewat treatment Laser Erbium.

CEO ZAP Clinic, Fadly Sahab menguraikan, saat ini ZAP fokus pada treatment dengan laser. Ini beralasan, karena berdasarkan ZAP beauty index 2018, menunjukkan bahwa 36 persen perempuan Indonesia memilih perawatan laser wajah. Itu berbeda dengan tren lima tahun lalu, dimana perempuan Indonesia masih suka perawatan facial konvensional. “Apalagi saat ini treatment dengan laser, termasuk laser Erbium, sudah minim risiko,” jelasnya di ZAP Premiere TP 6, Rabu (31/10).

Mengenai treatment laser Erbium, dokter spesialis kulit dan kelamin ZAP Primiere, dr Nadia Wirantari SpKK menjelaskan, laser Erbium adalah salah satu teknologi laser terbaik di dunia, yang bekerja pada lapisan epidermis dan dermis, sehingga bisa memperbaiki struktur kulit secara signifikan serta memberikan hasil yang dramatis. “Perawatan dengan laser Erbium bermanfaat untuk menyamarkan keriput, mengencangkan, meratakan, mencerahkan serta meremajakan kulit. Keluhan lain seperti acne scar dan stretch mark juga bisa ditangani laser ini,” urainya.

Laser Erbium ini memang bisa bekerja pada epidermis dan dernis. Namun untuk masalah kulit yang cukup berat, seperti pengencangan kulit hingga acne scar, laser ini fokus pada lapisan dermis dengan cara melukai jaringan ikat sehingga merangsang pembentukan kolagen. “Ini yang membuat keriput wajah berkurang, dan kulit jadi kencang,” ujarnya.

Minim risiko, membuat treatment laser Ebrium ini tak hanya pada permukaan kulit wajah, tapi juga bisa dilaser melalui bagian dalam mulut atau mukosa. Ini yang mengoptimalkan proses peremajaan kulit. “Cara ini lebih optimal karena dilakukan di dua titik,” ujarnya.

Treatment ini sangat sesuai dipakai untuk remaja usia 17 tahun hingga lanjut usia (lansia). Supaya optimal, maka perawatan dilakukan setiap bulan sekali. “Kulit langsung kembali normal atau down time usai perawatan,” katanya.

Dengan proses perawatan laser terbaru, ZAP Clinic juga apresiasi atas kinerja Pemkof Surabaya yang terkenal baik, dengan mempercantik PNS dari berbagai instansi dengan perawatan kulit wajah laser Erbium.

Seperti penuturan Setyowati, Kepala Sekolah SMPN 36, Surabaya, dirinya yang berusia 51 ini pernah melakukan facial menggunakan laser sebelumnya, namun berbeda dengan Laser Erbium dari ZAP.

“Saya ini sudah terlanjur Seksi alias Seket Siji (lima puluh satu), jadi keluhan utama kerutan serta kulit sudah tidak kenyal seperti dulu lagi,” jelasnya.

Dia mengaku dulu facial menggunakan laser seperti suara tembak dan tidak halus. “Jadi facial rasa main game,” terangnya.

Kini, kepala sekolah itu merasakan bedanya, kulit wajahnya lebih glowing dan terasa lebih kencang.

Adapun untuk melakukan treatment ini perlu melewati beberapa tahapan. Tahapan itu adalah :

1. Lebih dulu wajah dibersihkan sebelum treatment

2 .Beri cream anestesi untuk mengurangi rasa panas

3. Baru dillakukan treatment laser Ebrium selama setengah jam

4. Lalu diberikan cream anti iritasi.
 

Penulis: Sudharma Adi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved