Berita Otomotif

IIMS 2018 di Surabaya akan Dimeriahkan Kontes Kreativitas Kendaraan Roda Dua

Pameran otomotif akhir tahun, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Surabaya akan dimeriahkan dengan kontes kreativitas roda dua.

IIMS 2018 di Surabaya akan Dimeriahkan Kontes Kreativitas Kendaraan Roda Dua
surya.co.id/arie noer
Sejumlah perwakilan brand otomotif baik roda dua maupun roda tiga dalam konferensi pers IIMS Surabaya 2018 di Hotel Santika Gubeng, Selasa (30/10/2018).   

SURYA.co.id | -  Perkembangan dunia otomotif di Surabaya dan Jawa Timur selalu diikuti dengan kreativitas pendukung industri otomotif.

Salah satunya adalah melalui pameran otomotif akhir tahun, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Pameran ini dihelat di Grand City Convex, Surabaya pada  7–11 November 2018.

Selain menghadirkan peserta roda empat, kendaraan roda dua juga ikut memeriahkan pameran otomotif ini.

Project Director IIMS Hendra Noor Saleh mengatakan selain memajang kendaraan roda empat dan roda dua, pihaknya juga memberikan sekedar hiburan, edukasi serta gaya hidup terkini mengenai perkembangan dunia otomotif.

IIMS Surabaya masih disambut antusias oleh masyarakat lokal dan IIMS Surabaya masih menjadi pameran yang potensial bagi industri otomotif di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, dan sekitarnya,” ujarnya, Rabu (31/10/2018).

Menurutnya pameran di IIMS makin seru dengan program terbaru yaitu Indonesian Custombike Expo and Championship. Program ini merupakan sebuah kontes kustom roda 2 dengan skala nasional.

Kontes ini terbagi dalam beberapa kelas yaitu Free For All dan Caferacer.

Hadir pada event ini Heret Frashtio dari Elders Garage dan Veroland dari kickasschoppers yang akan mengajak riding bersama komunitas di Surabaya dan talkshow mengenai industri kreatif seputar roda dua.

Selain itu, Eko Sutanto dari Richie Rich Garage, builder Solo yang membuat motor untuk anak Joko Widodo, termasuk Gibran Rakabuming akan hadir pada IIMS Surabaya 2018.

Menurutnya ada perubahan nama dari Pameran Otomotif Surabaya (POS) menjadi IIMS Surabaya menjadi transformasi penyelenggaraan pameran otomotif baru di Jawa Timur.

Pada event ini akan tampil sejumlah line up terbaru dari Datsun, DFSK, Mecedes-Benz, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan Wuling akan ditampikan di event penutup dari rangkaian seri IIMS 2018.

Benelli, Magnum, serta Viar akan memamerkan keluaran terbaru kendaraan R2. Sedang industri pendukung ada HD Auto Film, Incar, Jericho Helmet, McEasy Smart Tracker, dan Vitho Toys.

Turut serta meramaikan gelaran ada Mobil Sapu Angin dan Molina karya siswa ITS Teknis Mesin.

Ragam Acara lainnya yang disiapkan di IIMS kali ini ada Car Audio Contest, Garage Fest, Coffee & Ride in Meet Up, Pahlawan Lalu Lintas Auto Gathering, Student Experience, Auto Goes to School, dan Vape Competition.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved