Rumah Politik Jatim

Hari Ini Prabowo Subianto Dijadwalkan Bersilaturahmi ke PSM Takeran

Selain berkunjung ke Ponpes Sabilil Muttaqien, Prabowo juga akan ziarah ke makam Pahlawan Nasional Gubernur Soerjo di Komplek Pemakaman Sawahan

Hari Ini Prabowo Subianto Dijadwalkan Bersilaturahmi ke PSM Takeran
SURYA.co.id/Rahadian Bagus
Prabowo Subianto dijadwalkan akan bersilaturahmi ke PSM Takeran, Magetan, Rabu (31/10/2018) ini 

SURYA.co.id | MAGETAN - Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dijadwalkan akan bersilaturahmi ke Ponpes Sabilil Muttaqien (PSM) di Takeran, Kabupaten Magetan, Rabu (31/10/2018) siang.

Sesuai dengan jadwal acara, Prabowo akan mengikuti kegiatan di PSM takeran mulai 11.30 WIB hingga 13.30 WIB.

Rencananya, Prabowo akan salat dzuhur berjamaah, makan siang dan bersilaturahmi dengan santri, pimpinan, kyai PSM Takeran.

Pantauan di lokasi, Rabu (31/10) sekitar pukul 12.10, sekitar seribuan santri PSM takeran sudah berada di lokasi, menunggu kedatangan Prabowo. Tampak beberapa di antara mereka tertidur di kursi.

Selain berkunjung ke Ponpes Sabilil Muttaqien, Prabowo juga akan ziarah ke makam Pahlawan Nasional Gubernur Soerjo di Komplek Pemakaman Sawahan, kemudian ke Ponpes Temboro, di Karas, Magetan, seperti yang dilakukan Khofifah sebelumnya.

Sehari sebelumnya, Selasa (30/10/2018) Gubernur Jatim Terpilih, Khofifah Indar Parawansa didampingi Ketua Umum Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) M Roziqi juga bersilaturahmi ke PSM Takeran.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved