IIMS Surabaya 2018

IIMS 2018 Ditarget 25 Ribu Pengunjung selama 5 Hari Pameran di Surabaya

Pameran otomotif akhir tahun, Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018.

IIMS 2018 Ditarget 25 Ribu Pengunjung selama 5 Hari Pameran di Surabaya
surya.co.id/arie noer
Sejumlah perwakilan brand otomotif baik roda dua maupun roda tiga dalam konferensi pers IIMS Surabaya 2018 di Hotel Santika Gubeng, Selasa (30/10/2018).   

SURYA.co.id | SURABAYA - Pameran otomotif akhir tahun, Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 ditargetkan bakal bisa menggaet sebanyak 25 ribu pengunjung selama lima hari berlangsung.

"Karena pameran tahun ini sistem penjualan tiket bisa melalui dua lini yakni offline dan online. Jadi kami proyeksikan potensi pengunjung bisa mencapai jumlah itu dibandingkan tahun lalu yang hanya 22 ribu pengunjung," ujar Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh usai konferensi pers di Hotel Santika Gubeng, Selasa (30/10/2018).

Sementara dari segi nilai transaksi, dikatakan Hendra, bisa mencapai Rp300 miliar. Namun menurutnya, sebenarnya target transaksi dari pameran itu bukan dilihat dari nilainya. Akan tetapi, justru dari volume unit yang terjual.

"Karena kalau di pameran yang beli secara lunas mungkin hanya 25 persen saja, sisanya banyak yang kredit. Jadi Rp300 miliar itu ya sudah bagus, sama halnya waktu IIMS Makassar," ungkapnya.

Hendra menambahkan, sebagai penyelenggara pameran tentunya dituntut juga memberikan sesuatu hal yang berbeda dibandingkan dengan pameran otomotif lainnya seiring dengan perkembangan zaman.

"Jadi di IIMS Surabaya ini kami fokuskan bagaimana dampak selanjutnya usai pameran otomotif terhadap brand itu sendiri, ini yang lebih penting," ungkapnya.

Adapun pameran IIMS Surabaya nantinya menghadirkan program terbaru yakni Indonesian Custombike Expo & Championship untuk menarik minat pengunjung sekaligus pecinta otomotif di Surabaya.

"Program ini adalah kontes kustom motor dengan skala nasional. Kontes ini nantinya terbagi beberapa kelas yaitu free for all, caferacer, chopper & bobber, tracker, dan choppy cub," jelasnya.

Penulis: Arie Noer
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved