Lapor Cak

VIDEO - Jalan Ngagel Ditutup Pengguna Jalan Diminta Cari Rute Lain

Sepanjang Jalan Raya Ngagel dari Marvell City hingga kampung seng saat ini ditutup.

SURYA.co.id | SURABAYA - Sepanjang Jalan Raya Ngagel dari Marvell City hingga kampung seng saat ini ditutup. Di dekat kampung seng terdapat alat berat dan pengerukan dari pinggir hingga tengah jalan.

Meskipun pengerukan masih sekitar lima meter, tetapi posisi alat berat dan tumpukan material pengerukan tersebut telah menutup jalan.

Imbasnya, pengendara yang biasa melewati sepanjang jalan Raya Ngagel harus mencari rute lainnya.

Wawan, petugas parkir di rumah makan sekitar galian mengungkapkan sejak Minggu (28/10/2018) jalan Raya Ngagel sudah ditutup. Banyak pengendara yang harus kembali mencari jalan lain setelah nekat melewati tanda adanya proyek di jalan tersebut.

"Kalau pengendara motor bisa lewat jala lombok trus ke kampung ada jalannya. Kalau mobil agak sulit juga,"urainya.

Ia mengungkapkan masih banyak pengguna jalan yang harus putar balik karena memang tidak ada akses yang bisa ditembus saat ada proyek ini.

Hal serupa diungkapkan Umar Buang (65), penarik becak yang sibuk mengarahkan pengendara mobil untuk putar balik dan tidak masuk gang kampung. Ia memindahkan dua bangku panjang untuk menutup jalan agar tidak lewat kampung.

"Kalau motor masih bisa, kalau mobil nggak bisa karena sempit. Bisa dimarahin warga nanti,"lanjutnya.

Iapun berharap ada petugas yang berwenang membantunya mengarahkan pengendara jalan. Sebab tak jarang pengendara mobil nekat masuk kampung padahal jalan sempit.

Sementara itu, Agus Prayitno, pengendara mobil mengungkapkan belum tahu jika memang ada galian yang menutup seluruh akses jalan. Ia sempat menduga jalan ditutup sebagian saja.

"Penandanya juga tidak ditutup penuh, saya kira masih bisa dilewati. Malah harus puter balik dan macet,"urainya.

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved