Arema FC

Arema FC Vs PSMS Medan: Ribuan Aremania Tumplek Blek di Luar Stadion Kanjuruhan

Kanjuruhan, Ribuan Aremania terlihat memadati luar stadion Kanjuruhan dalam laga Arema Vs PSMS sore ini.

Arema FC Vs PSMS Medan: Ribuan Aremania Tumplek Blek di Luar Stadion Kanjuruhan
foto: Rifky Edgar
Ribuan Aremania memadati halaman luar Stadion Kanjuruhan untuk menyaksikan pertandingan Arema kontra PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-28 (28/10/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Kanjuruhan, Ribuan Aremania terlihat memadati luar stadion Kanjuruhan dalam laga Arema Vs PSMS sore ini.

Mereka antusias mendukung Arema FC di luar Stadion dengan menyanyikan beberapa lagu dan yel-yel untuk menyemangati pemain Arema ketika berlaga.

Dari pantauan SURYAMALANG.COM, suara mereka terdengar sampai ke dalam Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Panpel Arema sendiri telah menyiapkan layar lebar bagi Aremania untuk melakukan nonton bareng pertandingan Arema kontra PSMS Medan.

Seperti diketahui, Aremania mendapat sanksi dari Komdis PSSI yaitu larangan menonton pertandingan ke Stadion dalam laga kandang ataupun tandang Arema FC hingga kompetisi Liga 1 berakhir.

Menurut Rizal, salah seorang Aremania asal Gadang mengatakan jika dirinya bersama teman-temannya yang lain datang ke Kanjuruhan untuk mendukung Arema.

Ia mengaku sudah dua kali menonton Arema di luar Stadion Kanjuruhan semenjak Aremania mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI

"Walaupun di luar stadion kami tetap bernyanyi, semoga suara kami bisa didengar para pemain di lapangan," ujarnya.

Ia berharap jika nantinya Arema bisa naik ke papan atas dan Aremania semakin banyak lagi yang hadir ke luar Stadion Kanjuruhan.

"Saya dan teman-teman sepakat untuk terus mengawal para pemain selama laga kandang agar lebih bersemangat lagi," ujarnya. (Rifky Edgar)

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved