Persebaya Surabaya

Komdis PSSI Larang Osvaldo Haay Bela Persebaya saat Lawan Persipura

Osvaldo Haay terkena sanksi Komite Disiplin (Komdis) PSSI tidak bisa dimainkan saat Persebaya menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura.

Komdis PSSI Larang Osvaldo Haay Bela Persebaya saat Lawan Persipura
surya.co.id/habibur rohman
HETTRICK - Pemain Persebaya Surabaya Osvaldo Ardiles Haay (20) melakukan selebrasi usai membobol gawang Madura United FC (foto kiri) dan Osvaldo menguasai bola coba diganggu pemain lawan dalam di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (25/11/2018). Dalam laga ini Osvaldo menyumbang 3 gol untuk Persebaya dan satu gol lainnya oleh Otovio Dutra. 

SURYA.co.id |SURABAYA - Masalah kembali menerpa Persebaya Surabaya yang sedang berjuang menjauh dari zona degredasi Liga 1 2018. Bajul Ijo kehilangan Osvaldo Hay saat menyambangi kandang Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2018.

Osvaldo Haay terkena sanksi Komite Disiplin (Komdis) PSSI tidak bisa dimainkan saat Persebaya menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura.

Keputusan Komdis PSSI memberi sanksi kepada Osvaldo Haay tertuang dalam surat keputusan tertanggal 25 Oktober 2018 dan sudah diterima Persebaya.

Sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman menyebutkan, Osvaldo Haay tidak bisa tampil sekali pertandingan saat menghadapi Persipura.

"Surat  Komdis PSSI sudah kami terima,: sebut Surahman, Sabtu (27/10/2018).

Sesuai surat Komdisi PSSI, Osvaldo Haay dinilai berlaku kasar saat membela Persebaya lawan Borneo FC.

Absennya Osvaldo Haay merupakan pukulan telak bagi Bajul Ijo. Maklum, pemain asal Papua itu saat ini sedang on fire setelah ditempatkan di posisi striker Bajul Ijo.

Dalam dua laga terakhirnya menghadapi Persib Bandung dan Madura United, Osvaldo Haay membuat empat gol.

        

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved