Rumah Politik Jatim

Disebut Sebagai Titiek Prabowo oleh Alya Rohali, Ini Reaksi Titiek Soeharto di Acara Partai Berkarya

Sebuah senyuman sempat disunggingkan Titiek Soeharto kepada Alya Rohali yang menyebut dirinya sebagai Titiek Prabowo

Disebut Sebagai Titiek Prabowo oleh Alya Rohali, Ini Reaksi Titiek Soeharto di Acara Partai Berkarya
surya/bobby constantine koloway
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto saat menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Pendidikan Latihan (Diklat) Pemenangan Pemilu 2019 DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Jawa Timur, Sabtu (27/10/2018) di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ada kejadian menarik kala pembukaan bimbingan teknik calon legislatif Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Jawa Timur di Surabaya pada Sabtu, (27/10/2018). Hadir pada acara hari ini, Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya, Siti Hediyati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto.

Di akhir sesi pembukaan, Titiek sempat didoakan agar bisa menjadi Ibu Negara. Dengan kata lain, bisa menjadi istri dari Prabowo Subianto, calon presiden yang diusung oleh Partai Berkarya yang juga diharapkan bisa terpilih di pemilihan presiden mendatang.

"Mohon Izin, Ibu Titiek. Kami pengurus yang di daerah mendoakan agar ibu bisa menjadi Ibu Negara," kata sang pembaca doa yang di Sambut pekik 'Amin' oleh peserta pertemuan.

Tak hanya itu, sang pembawa acara, Alya Rohali, juga sempat terpeleset lidah memanggil Siti Hediyati Hariyadi dengan Titiek Prabowo. Padahal, dia kini dikenal dengan sapaan Titiek Soeharto.

Titiek Soeharto adalah anak keempat Presiden RI Kedua, Soeharto. Di Partai Berkarya besutan adiknya, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, Titiek menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya.

Sebelum akhirnya bercerai, dia juga adalah mantan istri dari Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut dua, yang juga didukung Partai Berkarya. Kini, baik Prabowo maupun Titiek sama-sama belum memiliki pasangan.

Di acara Bimtek Caleg DPW Partai Berkarya Jatim, dia diundang untuk memberikan pengarahan.

Peristiwa menarik itu terjadi seusai Titiek bersama Ketua Berkarya Jatim, Inspektur Jenderal (Irjen) Pol (Purn) Anton Setiadji, menyaksikan penandatangan pakta integritas perwakilan caleg.

Pembawa acara, Alya Rohali, kemudian menyampaikan informasi bahwa seusai pembukaan Titiek akan melaksanakan kegiatan di Sidoarjo, lalu kembali lagi ke lokasi bimtek di Surabaya. Saat itulah terpeleset lidah Alya terjadi.

"Bagi semua peserta, setelah ini Ibu Titiek Prabowo," kata Alya.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved