Ekonomi Bisnis

Topping Off Apartemen Benson Tower, Buka Promo untuk Tuntaskan 20 Persen Sisa Unit

saat ini penjualan unit Apartemen Benson Tower sudah mencapai 80 persen dari 1.330 unit

Topping Off Apartemen Benson Tower, Buka Promo untuk Tuntaskan 20 Persen Sisa Unit
surya/sugiharto
dari kiri ke kanan, Project Manager, Paulus Louw, Director of Pakuwon Permai, Fenny, Project Director, Roger Lim, Owner of Pakuwon Group, Leon Tedja, Marketing Director Pakuwon Group, Sutandi purnomosidi, Finance Director Pakuwon Group, Minarto Basuki, Marketing Manager Pakuwon Mall Mansion, Sherley Haryono dan Sales Manager Benson Tower, Tien Sulistyowati melepas burung dara usai melakukan serimoni toping off Benson Tower, Jumat (26/10/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Anak perusahaan Pakuwon Group, Pakuwon Permai melakukan topping off ceremony, atau upacara penutupan atap untuk apartemen Benson yang ada di komplek Pakuwon Mal, Surabaya Barat. Topping off yang digelar Jumat (26/10/2018) itu, diikuti dengan penawaran promo penjualan.

Direktur of Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi, mengatakan saat ini adalah waktu belanja properti.

"Karena itu kami juga berikan produk terbaik yang bisa dibeli konsumen. Dengan adanya topping off di apartemen Benson ini, konsumen sudah mendapatkan kepastian kapan produk akan operasional," jelas Sutandi, disela topping off.

Usai topping off, ditargetkan apartemen yang membidik segmen menengah ke atas, lebih cenderung ke premium ini akan selesai finishing di pertengahan tahun 2019.

"Selanjutnya bisa hand over (serah terima) di Desember 2019 tapi kalau bisa lebih awal, lebih baik," ungkap Sutandi.

Hal itu berdasarkan pada apartemen Anderson yang juga ada di komplek tersebut, di mana direncanakan untuk hand over pada Desember 2018 ini. Namun di bulan Oktober ini sudah ada penyerahan unit ke konsumen.

"Kami melihat pasar apartemen premium diatas Pakuwon Mal ini masih positif. Bahkan dengan adanya pembangunan pengembangan Pakuwon Mal 2, di bawah Benson dan Anderson, kami optimis pasar semakin positif," ungkap Sutandi.

Apalagi bila dilihat dengan nilai investasinya, saat dilaunching atau pertama dijual dulu, harga unit di Benson masih dikisaran Rp 500 jutaan pada 2,5 tahun yang lalu.

Tapi saat ini sudah lebih dari dari Rp 750 jutaan per unit untuk unit terkecil atau type studio.

Marketing Manager Apartemen Benson Tower, Sherly Haryono, menambahkan saat ini penjualan unit sudah mencapai 80 persen.

"Dari total unit yang mencapai 1.300 unit. Targetnya sebelum akhir tahun ini bisa sold out," tambah Sherly.

Dengan adanya target tersebut, bersamaan dengan kegiatan topping off, pihaknya memberikan promo spesial, yakni tambahan diskon hingga Rp 80 juta, cashback hingga Rp 50 juta, double bonus berupa iPhone XS Max dan bayar uang tanda jadi langsung bawa pulang TV LED 43 inch.

Plus cicilan ringan hanya Rp 3 jutaan dan DP yang bisa dicicil hingga 21 bulan.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved