Arema FC vs PSMS Medan

Nobar Arema FC Lawan PSMS Medan Diyakini Dibanjiri Aremania

Pertandingan lawan PSMS Medan dinilai akan banyak didatangi Aremania karena digelar pada hari Minggu.

Nobar Arema FC Lawan PSMS Medan Diyakini Dibanjiri Aremania
surya/alfi syahri ramadan
Ribuan Aremania memenuhi Stadion Kanjuruhan saat Arema FC berlaga lawan PSIS Semarang, Kamis malam (25/1/2018). 

SURYA.co.id |MALANG  - Nonton bareng (nobar) pertandingan Arema FC Vs PSMS Medan di halaman Stadion Kanjuruhan, kabupaten Malang, Minggu (28/10/2018) mendatang diyakini dibanjiri Aremania.

Sudarmaji, Media Officer Arema FC pada Surya.co.id, menjelaskan predisksi itu akan terjadi karena melihat antusias saat gelaran nobar perdana ketika Arema FC menjamu Bali United, Sabtu (20/10/2018) lalu.

Saat itu, meski sosialisasi nobar "Aremania Masih Ada" berjalan mepet dan juga serba mendadak. Namun lima ribu kupon yang disediakan panitia laris manis terjual.

Tak hanya itu, pertandingan lawan PSMS Medan dinilai akan banyak didatangi Aremania karena digelar pada hari Minggu. Tentunya banyak Aremania yang libur sekolah dan libur kerja.

"Mungkin hari Minggu antusiasnya lebih banyak dibanding saat lawan Bali United kemarin, karena besok itu pas hari libur," kata Sudarmaji.

Terlepas dari antusiasme yang lebih besar dibanding nobar sebelumnya, Sudarmaji menjelaskan, secara teknis semua mekanisme tetap berjalan seperti nobar pertama, baik harga kupon maupun lokasi nobar.

"Semua sama, tidak ada yang berubah. Tapi, untuk penonton nobar mungkin akan bertambah," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved