Press Release

PGN Sabet Dua Penghargaan Stevie Award 2018 di London, Begini Kata Sekretaris Perusahaan

PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk mendapat dua penghargaan pada Stevie Awards 2018 di London, Inggris

PGN Sabet Dua Penghargaan Stevie Award 2018 di London, Begini Kata Sekretaris Perusahaan
istimewa
PGN sabet dua penghargaan dalam Stevie Award 2018 di London 

SURYA.co.id - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk mendapat dua penghargaan pada Stevie Awards 2018 di London, Inggris, Rabu (24/10/2018). PGN meraih award Human Resources (HR) atau Human Capital Management (HCM) dan Anual Report.

Penghargaan itu untuk menilai segala inovasi SDM dalam hal penggunaan teknologi informasi terkini. Stevie Awards sendiri adalah penghargaan bisnis yang diberikan setiap tahun oleh organisasi American Business Awards. Tercipta pada 2002, yang ditujukan untuk mengenali dan kontribusi perusahaan-perusahaan dunia, khususnya di kawasan Asia Pasifik.

Sekretaris Perusahaan PGN, Rachmat Hutama, dalam rilisnya mengatakan telah melakukan banyak pembenahan dan melaksanakan budaya kerja yang berbasis teknologi informasi dari tiap lini bisnis, hingga setiap divisi/satuan kerja.

"Kami telah mendapatkan satu kebanggaan lain dengan menerima penghargaan HCM pada ajang Stevie Awards 2018,” kata Rachmat.

PGN telah banyak melakukan inovasi dan perubahan dari sisi pengelolaan SDM. Berbagai strategi telah diimplementasikan dalam tahapan mulai dari tingkat paling bawah, menengah, hingga level pimpinan.

Semua strategi itu berujung atau berimbas kepada segi pelayanan, ekspansi bisnis, hingga kinerja perusahaan secara keuangan.

Hal itu tergambarkan jelas dalam data pertumbuhan pelanggan, perluasan pasar, serta kinerja keuangan positif di beberapa periode.

Di sisi lain, selaku perusahaan milik negara, PGN senantiasa berupaya menjalankan GCG. Hal inipun diserap kepada pembangunan karakter SDM perusahaan.

“Tugas kami ke depan, adalah mempertahankan dan melanjutkan kerja terbaik yang telah diraih ini,” tutup Rachmat

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved