Lapoc Cak

Pemkot Surabaya Janji Tertibkan PKL Variasi Kedongdoro yang Kembali Marak

Kasatpol PP Kota Surabaya Irvan Widiyanto berjanji menertibkan PKL Variasi dan asesoris mobil di Kedungdoro.

Pemkot Surabaya Janji Tertibkan PKL Variasi Kedongdoro yang Kembali Marak
surya.co.id/nuraini faiq
PKL variasi dan aksisoris mobil kembali mangkal di ruas Jl Kedungdoro Surabaya, Rabu (24/10/2018). 

SURYA.co.id |  SURABAYA - Kasatpol PP Kota Surabaya Irvan Widiyanto berjanji menertibkan PKL Variasi dan asesoris mobil di Kedungdoro. Apalagi keberadana PKl ini sudah mengganggu kelancaran lalu lintas di jalan raya tersebut. 

"Sudah menjadi atensi kami untuk menertibkan PKL yang memenuhi tepi badan jalan. Kedungdoro menjadi perhatian serius kami," kata Irvan, Rabu (24/10/2018). 

Dia menolak kalau PKL Variasi Kedungdoro tidak pernah ditertibkan. Bahkan versi Irvan bahwa minggu lalu pihaknya telah melakukan penertiban terhadap para PKL itu. Meskipun saat ini masih banyak PKL di tepi badan jalan Kedungdoro

Irvan mengakui bahwa jumlah personel dan anggota Satpol PP Kota Surbaya terbatas. Salah satu cara paling efektif adalah menempatkan anggota Satpok dan menjaga titik Kedungdoro. Namun hal ini belum dilakukan Satpol PP.

Irvan berjanji bahwa pihaknya akan tegas dan memberi efek lebih jera. Sebab PKL di lokasi itu memang sulit ditertibkan. Setelah ditertibkan lokasi rapi. Begitu tidak ada petugas kembali lagi. Idealnya ada semacam sentra PKL Variasi yang tidak jauh dari Kedungdoro.  

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved