Berita Surabaya

Bos Ciputra Berharap Proyek Underpass di HR Muhammad Cepat Rampung

Senior Director PT. Ciputra Development, Sutoto Yakobus berharap agar proyek underpass bundaran Satelit di Jl HR Muhammad Surabaya cepat rampung

Bos Ciputra Berharap Proyek Underpass di HR Muhammad Cepat Rampung
surya/fatimatuz zahro
Proyek underpass Satelit. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

SURYA.co.id | SURABAYA - Dinas Perhubungan Kota Surabaya telah melakukan rekayasa lalu lintas di bundaran Jalan HR. Muhammad, Selasa (23/10/2018).

Rekayasa lalu lintas ini dilakukan hingga pengerjaan proyek Underpass rampung.

Meski belum rampung, rute yang dikenal padat di wilayah Surabaya Barat ini menampik perhatian masyarakat, termasuk pengusaha di wilayah tersebut.

Sutoto Yakobus, Senior Director PT. Ciputra Development Tbk menyebutkan pembangunan jalan ini mempengaruhi perkembangan ekonomi di wilayah tersebut.

“Memang di bundaran satelit yang biasa dikenal ini punya peran strategis, karena akses jalan utama di wilayah Surabaya Barat bermuara di situ. Oleh karena itu, kami harap segera selesai karena memang Surabaya Barat ini kawasan pertumbuhannya paling cepat di Kota Surabaya,” terangnya saat dijumpai di Ciputra World, Rabu, (26/10/2018).

Sutoto menilai, para pengembang antusias berpartisipasi dalam pembangunan jalan tersebut. Sehingga diharapkan pembangunan jalan itu bisa cepat selesai.

Infrastruktur terutama jalan bagi Sutoto sangatlah penting bagi properti atau industri real estate. Karena jalan menjadi aspek penting bagi masyarakat dan perlu diperhatikan

“Kalau jalannya macet dan susah, pasti minat untuk membeli berkurang. Akan tetapi bila jalannya lancar tentu konsumen akan senang,” lanjutnya.

Sutoto Yakobus menilai, dalam pembangunan proyek underpass di Jalan HR. Muhammad, Surabaya, antara pengembang dan pemerintah harus berjalan seiring dalam menangani pembangunan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Samsul Arifin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved