Berita Ekonomi Bisnis

 Program Lucky Shopping Vaganza Pasar dan Atom Mall  Dongkrak Pengunjung hingga 30 Persen  

Program Lucky Shopping Vaganza yang digelar Pasar dan Mall Atom diklaim mampu mendongkrak pengunjung pasar mall sebesar 30 persen.

 Program Lucky Shopping Vaganza Pasar dan Atom Mall  Dongkrak Pengunjung hingga 30 Persen  
surya/arie noer
Penyerahan hadiah Honda Brio Program Lucky Shopping Vaganza di Mall Atom Surabaya, Selasa (23/10/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Program Lucky Shopping Vaganza yang digelar Pasar dan Mall Atom diklaim mampu mendongkrak pengunjung pasar mall sebesar 30 persen.

Direktur Utama Pasar Atom dan Pasar Atom Mall, Halim Antawira Hermanto mengatakan, di tahap undian pertama saja telah mengantongi sebanyak 50 ribu kupon undian sedangkan di tahap kedua ini sebanyak 65 ribu kupon undian.

"Artinya, program undian ini memberikan pengaruh signifikan baik secara transaksi maupun pengunjung," terangnya kepada media saat penyerahan hadiah Program Lucky Shopping Vaganza Tahap 2 di Mall Atom, Selasa (23/10/2018).

Hanya saja, kata dia, untuk presentase transaksi pihaknya tidak sempat menganalisa, yang jelas menurutnya sangat besar manfaat program undian tersebut.

Dia menambahkan, mayoritas pengunjung pasar dan mall atom adalah mengunjungi stand-stand fashion, kuliner, dan perhiasan.

"Akan tetapi tidak menutup kemungkinan, stand seperti permak pakaian dan batik juga menjadi jujugan para pengunjung pasar dan mall atom," tambahnya.

Halim menjelaskan, Program Lucky Shopping Vaganza yang digelar Pasar dan Mall Atom adalah sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada pengunjung loyal mereka.

Melalui program undian itu pihaknya memberikan hadiah berupa 1 unit mobil Honda Brio, 5 unit motor Honda, 5 unit Samsung Galaxy J series, 5 unit Samsung Galaxy A series, dan 5 unit Samsung Galaxy Tab Series.

"Kali ini pemenang Honda Brio adalah Elly Anggraeni, sedangkan lima unit sepeda motor Honda Beat berhasil di menangkan oleh M. Ludfy, ME. Yunita Sari, Renita Tri Palupi, B Mardiono, dan Dani Setro Margono," paparnya.

Adapun program undian ini dilakukan dalam tiga tahap. Saat ini telah memasuki tahap kedua, selanjutnya di tahap ketiga Halim berharap program undian mampu mendongkrak pengunjung setidaknya mencapai 70 ribu kupon undian.

"Dalam artian, bisa sama dengan tahap kedua ini atau bisa lebih dari 30 persen kenaikannya," tambahnya.

Sementara itu, Owner Apollo lrwan Harianto selaku mitra bundling dalam program undian tersebut juga mengakui program undian mampu mendongkrak penjualan handphone di store-nya kurang lebih 30 persen.

Penulis: Arie Noer
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved