Berita Otomotif

Dongkrak Penjualan Suzuki GSX150 Bandit lewat Program ini

Section Head Jawa Timur dan Indonesia Timur PT SIS, Aceng Ulumudin mengatakan, ini sebagai dobrakan sistem penjualan motor yang baru.

Dongkrak Penjualan Suzuki GSX150 Bandit lewat Program ini
surya/arie noer
Section Head Jawa Timur dan Indonesia Timur PT SIS, Aceng Ulumudin (tengah) saat peluncuran GSX150 Bandit di Hotel Harris Gubeng Surabaya, Senin (22/10/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mengakomodir minat dan antusiasme masyarakat terhadap Suzuki GSX150 Bandit, Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Tanah Air, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyajikan program Trade For Upgrade.

Section Head Jawa Timur dan Indonesia Timur PT SIS, Aceng Ulumudin mengatakan, ini sebagai dobrakan sistem penjualan motor yang baru di Suzuki dan berlaku khusus untuk Suzuki GSX150 Bandit.

"Tujuan sistem penjualan ini agar bisa memberikan kemudahan kepemilikan unit dan lebih dari itu kami juga ingin membentuk suatu gerakan komunitas pengguna Suzuki GSX150 Bandit yang besar dan solid," katanya usai saat peluncuran GSX150 Bandit di Hotel Harris Surabaya, Senin (22/10/2018).

Aceng menjelaskan, syarat untuk menggunakan program Trade for Upgrade ini calon konsumen tinggal menyiapkan bukti kwitansi penjualan sepeda motor lamanya, salinan dokumen (STNK & BPKB) sepeda motor yang telah dijual, serta dokumen identitas diri (KTP) dan Kartu Keluarga.

Kemudian, calon konsumen bisa mengajukan pembelian SUZUKI GSX150 Bandit di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia.

"Nah, setelah pengajuan berhasil calon konsumen akan mendapat ekstra insentif sebesar Rp juta dari SIS dan total nominal dari hasil penjualan ditambah insentif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit yang diinginkan," jelasnya.

Pihaknya berharap melalui program trade in tersebut mampu mendongkrak penjualan GSX150 Bandit di Jawa Timur, sebab pihaknya menargetkan per bulannya tembus 200 unit sedangkan akhir tahun mampu mencapai 500 unit.

Suzuki GS150X Bandit merupakan motor sport yang lebih menekankan pada kenyamanan dan durabilitas. Perbedaan mencolok GSX150 Bandit dengan seri GSX sebelumnya adalah dari sisi frame.

Terlihat dari tanki bensin sampai ke belakang ini tidak terlalu tinggi karena mengadopsi rata-rata tinggi badan masyarakat Indonesia sekitar 160-165 cm.

Penulis: Arie Noer
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved