Pilpres 2019

Sandiaga Uno Tetap Berprasangka Baik atas Rencana Jokowi Gulirkan Dana Kelurahan di Tahun Politik 

Cawapres Sandiaga Uno angkat bicara terkait rencana Presiden Joko Widodo menurunkan dana kelurahan awal 2019 atau di tahun politik.

Sandiaga Uno Tetap Berprasangka Baik atas Rencana Jokowi Gulirkan Dana Kelurahan di Tahun Politik 
ist/facebook
Sandiaga Uno disambut warga saat berkunjung ke kawasan wisata Padusan, Mojokerto. 

SURYA.co.id | MOJOKERTO -  Cawapres Sandiaga Uno angkat bicara terkait rencana Presiden Joko Widodo menurunkan dana kelurahan pada  awal 2019 atau di tahun politik.

Menurut cawapres pasangan capres Prabowo Subianto ini, program pemerintah yang dibuat untuk membantu masyarakat patut mendapatkan apresiasi.

Namun, terkait waktu penurunan dana di tahun politik, Sandi menyerahkan masyarakat untuk menilainya.

"Kalau mengenai saran dan timingnya Masyarakat bisa menilai sendiri. Tapi bagi kami, program yang bisa membantu masyarakat memang harus diapresiasi," katanya.

Hal itu dikatakan Sandiaga Uno  dalam kunjungannya di Ponpes Fatchul Ulum, Sajen, Pacet, Kabupaten Mojokerto, , Minggu (21/10/2018).

Dia menambahkan, dia tetap berprasangka baik. Selain itu, Sandi juga mengembalikan ke niat Presiden Jokowi terkait rencananya menurunkan dana kelurahan.

"Kalau diturunkan di tahun politik ya kami kembalikan ke niat mereka. Kalau niatnya membantu masyarakat insya Alah barokah. Kalau ada niat lain kita serahkan ke Tuhan Yang Maha Kuasa," paparnya.

Ia juga berharap supaya seluruh masyarakat berpendapat secara obyektif terkait kebijakan Jokowi.

"Saya mendapat wejangan dari Pak kiai (pengasuh Pondok Pesantren Fatchul Ulum) semua orang kan punya khilaf. Kalau kebutulan timingnya di tahun politik, ya kami bukakan pintu maaf," pungkasnya.

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved