Berita Lamongan

Krisis Air Bersih Landa 78 Desa, Komunitas di Lamongan Ini Beri Bantuan Air Bersih

FKML mendistribusikan air bersih ke masyarakat Desa Dermolemahbang Kecamatan Sarirejo dan Desa Kramat Kecamatan Lamongan

Krisis Air Bersih Landa 78 Desa, Komunitas di Lamongan Ini Beri Bantuan Air Bersih
surya/hanif manshuri
Warga terdampak kekeringan menerima bantuan air bersih dari FKML Lamongan, Minggu (21/10/2018) 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Dampak kekeringan musim kemarau masih dirasakan masyarakat sedikitnya di 78 desa tersebar di 10 kecamatan. Mereka kesulitan mendapatkan air bersih, bahkan untuk mandi cuci kakus (MCK).

Banyak elemen masyarakat dari lembaga swasta maupun pepemerintah memberikan perhatian pada warga terdampak kekeringan. Kali ini para pemilik mobil yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mobil Lamongan (FKML) juga ambil bagian menyalurkan air bersih ke masyarakat terdampak kekeringan.

FKML mendistribusikan air bersih ke masyarakat Desa Dermolemahbang Kecamatan Sarirejo dan Desa Kramat Kecamatan Lamongan, Minggu (21/10/2018). Bantuan air bersih menyusul bantuan sehari sebelumnya, oleh FKML.

"Pendistribusian bantuan air bersih saat ini di dua Kecamatan Lamongan dan Sarirejo ," kata Wakil Ketua FKML, Yusuf, Minggu (21/10/2018).

Sedang sehari sebelumnya dropping air dilakukan FKML di Dusun Topeng dan Dusuan Karangpilang. Menurut Yusuf yang juga anggota Polri ini, bantuan dari FKML tidak akan berhenti hanya dua hari ini saja.

"Kami akan mengupayakannya untuk kontinyu membantu masyarakat terdampak kekeringan," sambungnya.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved