Hydro Coco National Futsal Tournament

Faris Maulidiansyah Siswa SMA Sejahtera Pemain Terbaik HCNFT Regional Surabaya 

Kemenangan dari SMA Sejahtera semakin lengkap setelah salah satu pemainnya, Faris Maulidiansyah menjadi pemain terbaik dalam turnamen ini.

Faris Maulidiansyah Siswa SMA Sejahtera Pemain Terbaik HCNFT Regional Surabaya 
SURYA.co.id/khairul amin
Faris Maulidiansyah menerima penghargaan pemain terbaik HCNFT seri Surabaya, di GOR Unesa, Minggu (21/10/2018). 

SURYA.co.id I SURABAYA – Hydro Coco National Futsal Tournament (HCNFT) Regional Surabaya selesai digelar. Puncak seri Surabaya tournamen futsal tingkat SMA/SMK yang digagas oleh PT. KALBE Beverages ini, dilangsungkan di GOR Internasional UNESA, Surabaya, Minggu (21/10/2018).

SMA Sejahtera Surabaya menjadi juara seri Surabaya setelah di final berhasil dengan gagah menundukkan SMAN 17 Surabaya dengan skor meyakinkan 8-0.

Kemenangan dari SMA Sejahtera semakin lengkap setelah salah satu pemainnya, Faris Maulidiansyah menjadi pemain terbaik dalam turnamen ini.

Ditemui usai acara, Faris mengungkapkan dirinya tidak percaya bisa menjadi pemain terbaik. Apalagi keikusertaannya ini merupakan kali kedua mengikuti tournamen tingkat pelajar.

 “Tidak nyangka, tapi disyukuri saja, semoga ini menjadi penyemangat saya nanti di seri nasional,” terang Faris pada Surya usai laga.

HCNFT merupakan turnamen futsal pelajar tingkat SMA/SMK yang digelar di 29 kota di Indonesia. Surabaya menjadi kota ke 22. Dengan hasil ini, maka SMA Sejahtera berhak mewakili Surabaya di seri Nasional yang akan dilangsungkan di Semarang pada bulan November 2018 nanti.

Ditambahkan Faris, menyambut turnamen ini memang secara tim sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari. Tidak hanya persiapan secara tim, Faris mengaku juga melakukan persiapan khusus secara mandiri.

 “Memang secara tim kami latihan dua bulan terakhir, tiga kali seminggu latihan. Diluar itu saya latihan sendiri di rumah, fisik maupun skill,” tegas pelajar asal Surabaya tersebut.

 Sementara, untuk mempersiakan di seri nasional nanti. Dirinya memastikan akan ada persiapan khusus. Terutama di sisi mental.

 “Persiapan mental yang utama, karena nanti mainnya juga diluar Surabaya dan akan menghadapi juara-jari dari setiap daerah, pasti musuhnya lebih berat,” pungkas Faris.

SMA Sejahtera Surabaya menjadi juara seri Surabaya setelah di final berhasil dengan gagah menundukkan SMAN 17 Surabaya dengan skor meyakinkan 8-0.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved