Berita Surabaya

Pencuri Baju di Marvel City Tertangkap

Dia tidak tahu jika pakaian itu masih tersemat sensor Matic yang memicu alarm pengaman toko berbunyi.

Pencuri Baju di Marvel City Tertangkap
ist
Pelaku pencurian baju Wijanarko Tri Laksono (27) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wijanarko Tri Laksono (27) warga Ambengan Batu Surabaya kepergok mencuri pakaian di Toko Factory Store Marvel City Jl Raya Ngagel Surabaya, Sabtu (20/10/2018).

Aksi pencurian itu terlihat oleh karyawan toko bernama Yurotul Amala (28) Karangan Surabaya.

Modus pelaku melakukan pencurian itu yakni masuk ke dalam toko berpura-pura sebagai pembeli memilih pakaian di gantungan baju.

Pelaku sempat bersembunyi di sela gantungan baju. Tanpa basa-basi pelaku mengambil dua kemeja kemudian dimasukan ke dalam tas rangsel warna hitam yang dibawanya.

Pelaku menuju ke pintu Exit melewati sensor sistem pengamanan toko.

Dia tidak tahu jika pakaian itu masih tersemat sensor Matic yang memicu alarm pengaman toko berbunyi.

Sontak, karyawan toko mengejar pelaku sembari memintanya untuk kembali melewati pengaman toko. Pelaku berdalih tidak mengambil barang dan bersedia kembali ke dalam toko.

Karyawan toko mengawasi dari kejauhan saat pelaku melihat pakaian di dalam stand. Tiba-tiba pelaku membuka tas rangselnya mengeluarkan dua kemeja yang sempat dicurinya itu ke dalam tumpukan pakaian.

Menyadari hal itu, karyawan toko melapor ke sekuriti dan menangkap pelakunya. Pelaku diserahkan ke pihak Kepolisian setempat.

Kapolsek Wonokromo Kompol Rendy Surya A membenarkan adanya penangkapan pelaku pencurian pakaian di dalam toko pakaian Factory Store Marvel City ini.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved