Liga 1

Prediksi Skor Arema FC vs Bali United Liga 1, Sabtu 20 Oktober 2018 Kick Off Jam 15.30 WIB

Prediksi Skor Arema FC vs Bali United Liga 1, Sabtu 20 Oktober 2018 Kick Off Jam 15.30 WIB

Prediksi Skor Arema FC vs Bali United Liga 1, Sabtu 20 Oktober 2018 Kick Off Jam 15.30 WIB
Surya.co.id
Link Live Streaming Arema FC vs Bali United Pekan Ke-26, Sabtu 20 Oktober 2018 Kick Off Jam 15.30 WIB. 

SURYA.co.id - Pertandingan Arema FC vs Bali United Liga 1 Pekan 26 akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu 20 Oktober 2018 pukul 15.30 WIB.

Dalam pertandingan kali ini, Arema FC selaku tuan rumah akan menjamu Bali United.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelatih Arema FC, Milan Petrovic selaku pelatih kepala sedang berada di Slovenia untuk menghadiri sebuah acara dan digantikan oleh asisten pelatih, Kuncoro.

Meski begitu, Arema FC sudah siap menghadapi Bali FC bahkan Arema FC mengaku sudah menemukan titik lemah dari tim asuhan Widodo Cahyono Putra tersebut.

Sementara itu, Bali United dipastikan bertanding tanpa adanya kekuatan dari sejumlah pemain andalannya.

Stefano Lilipaly, Mahamadou N'Diaye, Kadek Agung Widnyana Putra dan Nyoman Sukarja dipastikan absen dalam laga kali ini karena mengalami cedera.

"N'Diaye belum bisa tampil. Kami tetap percaya pada bek lokal yang kami bawa," kata Widodo Cahyono Putro, Pelatih Bali United dikutip dari TribunBali.com, Kamis (18/10/2018).

Selain itu, untuk kondisi Kadek Agung Widnyana, ia masih mengalami cedera lutut. Cedera lutut yang dialami Agung didapat saat melawan Mitra Kukar pekan lalu.

"Agung bilang merasa sakit. Kami tidak ingin paksakan karena dia adalah pemain muda potensial yang merupakan aset kami," ujarnya.

Meski sang gelandang muda absen karena cedera, Bali United masih memiliki beberapa gelandang yang ada. Bahkan secara pengalaman, memiliki pengalaman lebih, diantaranya Nick Van Der Velden,Taufiq, Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Brwa Nouri dan Sutanto Tan.

Halaman
123
Penulis: Arum Puspita
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved