Berita Arema FC

Main Tanpa Ditonton Aremania Jadi Motivasi Arema FC Keluar Dari Zona Degradasi

Dalam laga kandang melawan Bali United, Arema FC tidak mendapat dukungan langsung di stadion dari Aremania. Tetapi mereka justru termotivasi.

Main Tanpa Ditonton Aremania Jadi Motivasi Arema FC Keluar Dari Zona Degradasi
Surya/Hayu Yudha Prabowo
Aremania saat memberi dukungan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC akan berlaga melawan Bali United, Sabtu (20/10/2018).

Laga itu akan berlangsung tanpa penonton menyusul jatuhnya sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI beberapa waktu lalu. 

Bertanding tanpa disaksikan Aremania, menurut Kuncoro, asisten pelatih Arema FC, membuat para pemain lebih termotivasi untuk tampil lebih baik. 

"Untuk mental pemain Arema sekarang ini Insyallah lagi naik lah. Soalnya kami ingin menunjukkan bahwa meskipun Aremania ini sangat berpengaruh sekali, tapi kami berusaha mampu. Kami tetap akan menunjukkan yang terbaik," kata Kuncoro, Jumat (19/10/2018).

Selain ingin memberikan 'kepuasan' kepada para pendukung yang tak bisa menonton secara langsung, motivasi pemain juga muncul karena ingin menjauhkan Singo Edan, julukan Arema FC, dari zona degradasi.  Saat ini Arema FC berada di posisi 12 klasemen sementara dengan 31 poin.

"Kami ingin berada di posisi aman dari degredasi. Kalau lawan Bali besok menang itu peringkatnya bisa melonjak sampai langsung naik. Kami ingin tunjukkan bahwa Arema itu tidak pantas di papan bawah," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved