Arema Fc vs Bali United

Kata Utam Rusdiana soal Laga Arema FC Lawan Bali United Tanpa Aremania di Stadion Kanjuruhan

Laga Arema FC kontra Bali United di Stadion Kanjuruhan Malang digelar tanpa penonton, Sabtu (20/10/2018).

Kata Utam Rusdiana soal Laga Arema FC Lawan Bali United Tanpa Aremania di Stadion Kanjuruhan
surya/alfi syahri ramadan
Aksi Utam Rusdiana saat mengawal gawang Arema FC. 

SURYA.co.id | MALANG - Laga Arema FC kontra Bali United di Stadion Kanjuruhan Malang digelar tanpa penonton, Sabtu (20/10/2018). Ini lantaran laga tersbeut berstatus hukuman dari Komdis PSSI.

Meski Aremania -suporter Arema FC- tidak bisa masuk stadion, tapi mereka tetap memberi dukungan ke tim Singo Edan. bentuknya, Aremanaia bakal menggelar nonton bareng (nobar) melalui layar lebar di Halaman Stadion Kanjuruhan.

Nobar bertajuk 'Aremania Tetap Ada' ini diadakan tak semata-mata untuk menyaksikan pertandingan saja, namun lebih dari pada itu, untuk membantu kebutuhan tim. Hasil penjualan kupon Rp 10 ribu perorang, akan diberikan pada manajemen Singo Edan.

Melihat hal ini, Utam Rusdiana kiper Arema FC mengaku berterima kasih pada niat baik suporter. Bahkan para pemain semakin terpacu untuk tampil maksimal, meski tak didukung secara langsung di lapangan.

"Sangat bagus itu. Meskipun tanpa penonton, Aremania selalu dukung dimanapun berada," kata Utam Rusdiana, Jumat (19/10/2018).

Menurutnya, bermain tanpa didukung Aremania bukan menjadi alasan permainan tim akan menurun. Sebaliknya, Utam dan pemain Arema FC lainnya ingin tetap tampil memukau untuk mencari tiga poin.

"Itu bukan alasan. Pemain tetap akan memberikan seratus persen di lapangan buat aremania," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved