Berita Mojokerto

Aksi Perempuan Pencuri Minyak Goreng di Mojokerto Terekam CCTV

Seorang perempuan tertangkap kamera CCTV sedang mencuri minyak goreng dari dalam gudang toko sembako di Mojokerto.

Aksi Perempuan Pencuri Minyak Goreng di Mojokerto Terekam CCTV
surabaya.tribunnews.com/danendra kusumawardana
Bahtiar Fathoni (33) menunjukkan rekaman CCTV. Dari rekaman tersebut terlihat seorang wanita membawa satu karton minyak, Kamis (18/10). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Toko sembako milik Bahtiar Fathoni (33), warga Losari Timur RT 19 RW 3 Sidoharjo, Gedeg, Kabupaten Mojokerto disatroni oleh seorang wanita yang mencuri satu karton minyak goreng di gudang penyimpanan.

Aksi pencurian ini dilakukan pada pukul 16.00 hari Minggu (14/10).  Kondisi toko sembako Bahtiar saat itu sedang ramai pembeli. 

"Waktu itu toko saya sedang ramai pembeli. Di dalam toko ramai, di luar toko juga ramai orang. Di gudang tidak ada orang. Tapi televisi dalam posisi menyala," katanya.

Aksi pencurian yang dilakukan wanita tersebut terekam oleh CCTV. Bahtiar sengaja membeli CCTV, lantaran geram barang dagangannya sering dicuri.

"Sudah 6 kali barang dagangan saya dicuri oleh orang. Akhirnya saya pasang CCTV, supaya pencuri itu takut. Saya pasang CCTV setahun yang lalu," ucapnya.

Dari hasil rekaman CCTV, terlihat pencuri itu berumur sekitar 40-an tahun, rambutnya terikat panjangnya sebahu.

Saat beraksi, dia mengenakan baju lengan pendek berwarna biru, celana hitam, dan mengendarai motor Yamaha Mio hijau. 

Saat melancarkan aksinya, perempuan itu tak langsung berhenti di depan toko. Pencuri itu datang dari arah Selatan atau Jalan Magersari menuju Utara Jalan Raya Ngabar.

Sesampainya di depan toko Bahtiar, dia tetap memacu kendaraannya. Kemudian, sekitar 20 meter dia putar balik dan langsung berhenti di depan gudang penyimpanan milik Bahtiar.

Ketika itu ada 4 orang pembeli duduk di atas motor dan berdiri di depan gudang. Tapi pencuri itu tak mengurungkan niatnya. Dia tetap masuk ke gudang. Mula-mula dia memberhentikan langkahnya di tengah gudang, dia menoleh ke kiri dan ke kanan sebab kondisi televisi menyala. Sesaat, Dia juga mengintip pintu yang berada di samping televisi.

Halaman
12
Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved