Advertorial

Hydro Coco National Futsal Tournament Regional Surabaya Kembali Digelar, Peminat Meningkat Drastis

Hydro Coco National Futsal Tournament (HCNFT) Regional Surabaya akan kembali digelar, di GOR Internasional UNESA. Ini jadwalnya

Hydro Coco National Futsal Tournament Regional Surabaya Kembali Digelar, Peminat Meningkat Drastis
surabaya.tribunnews.com/khairul amin
Technical meeting HCNFT regional Surabaya di Aula Gedung Enseval, Surabaya Rabu (17/10/2018). 

SURYA.co.id I SURABAYA – Hydro Coco National Futsal Tournament (HCNFT) Regional Surabaya akan kembali di gelar pada Jumat-Minggu (19-21/10/2018) di GOR Internasional UNESA, Surabaya.

Turnamen ini merupakan turnamen futsal tingkat SMA yang digelar PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) sejak 2013. 

Pada gelaran HCNFT di tahun keenam ini, kickoff sudah dilangsungkan di GOR Temenggung Batam, pada 17 Juli 2018 lalu.

Di saat bersamaan juga sudah dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama kampanye stop narkoba dengan Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Bidang Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Disampaikan oleh Ronald Unadi, Head of Beverages PT Kalbe Farma Tbk, kerjasama dengan BNN ini sebagai bentuk lain dari upaya PT Kalbe Farma dalam ikut membangun generasi bangsa yang sehat dan produktif.

“Kami berharap bisa membantu mengarahkan para remaja pada kegiatan lebih positif dan hidup sehat melalui olahraga futsal, juga tentunya bisa terhindar dari pergaulan negatif,” tegas Ronald.

Selain menjadi wadah pencegahan bahaya Narkoba, Ronald juga berharap dari ajang HCNFT bisa melahirkan relawan-relatan tangguh anti narkoba.

“Relawan itu nanti akan dilakukan edukasi tentang bahaya narkoba, salah satunya melakukan pemeriksaan urin secara acak di setiap pertandingan,” tambahnya.

Tidak hanya kerjasama dengan BNN, di tahun ini, Hydro Coco Cup 2018 resmi ditunjuk sebagai program pencarian bakat U-18 Federasi Futsal Indonesia (FFI).

Untuk itu, semua peraturan pertandingan yang diberlakukan di tournamen ini mengacu pada Law of The Game dari sepak bola Internasional FIFA dalam bidang Futsal.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved