Otomotif

Astra Honda Skill Contest Masuki Babak Awarding Ceremony

Ajang The 9th Astra Honda Skill Contest (AHSC) for Vocational School 2018 memasuki babak Awarding Ceremony.

Astra Honda Skill Contest Masuki Babak Awarding Ceremony
foto:istimewa
Awarding Ceremony The 9th Astra Honda Skill Contest (AHSC) for Vocational School 2018 di Ballroom Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta, Rabu (17/10/2018).    

SURYA.co.id |  JAKARTA -  Ajang The 9th Astra Honda Skill Contest (AHSC) for Vocational School 2018 yang mengusung tema "Satu Hati Berprestasi untuk Bangsa" telah memasuki babak Awarding Ceremony, Rabu (17/10/2018).

Dalam acara ini diumumkan para Juara I, II dan III serta Juara Harapan. Tak hanya itu, dalam acara ini juga diumumkan main dealer terbaik yang akan diberikan penghargaan oleh Astra Honda Motor (AHM).

Awarding Ceremony dibuka dengan tari-tarian kemudian disusul pemberian medali kepada 40 peserta yang terpilih dari 29.735 siswa dari 638 SMK binaan Astra Honda Motor.

Direktur HR, GA, SI, & IT AHM, Markus Budiman mengatakan, pemilihan 40 peserta yang terlibat dalam ajang ini bukanlah proses yang mudah. Banyak proses yang harus dilalui untuk memilih para peserta tersebut.

"Kami berterimakasih atas komitmen, support, kerjasama dari seluruh tim dealer yang ada di Indonesia membuat ajang ini sampai memasuki babak Awarding Ceremony," ujarnya saat sambutan Awarding Ceremony di Ballroom Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Pihaknya berharap bahwa komitmen dan dukungan terhadap program tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan kembali.

"Sebab program Astra Honda Skill Contest bukan hanya program CSR semata melainkan juga program yang menentukan future market Honda," tandasnya. (Arie Noer Rachmawati )

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved