Berita Gresik

Puluhan Peserta SMI Trail Run Diajak Try Out di Taman Nasional Tengger Semeru, Malang

Puluhan peserta Semen Indonesia Trail Run (SMI Trail Run) 2018 diajak try out mengelilingi Taman Nasional Tengger Semeru.

Puluhan Peserta SMI Trail Run Diajak Try Out di Taman Nasional Tengger Semeru, Malang
foto:istimewa
TRAIL RUN - Peserta SMI Trail Run 2018, berfoto bersama ussi try out di Ranu Kumbolo, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Malang, Senin (15/10/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Puluhan peserta Semen Indonesia Trail Run (SMI Trail Run) 2018 diajak try out mengelilingi Taman Nasional Tengger Semeru, Malang. Kegiatan tersebut untuk persiapan fisik dan mental saat digelar pada tanggal 11 November 2018 mereka sudah siap melintasi medan di Gresik.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia, Sigit Wahono mengatakan 'SMI Trail Run Camp' digelar sebagai ajang latihan fisik serta sharing ilmu dan teknik ilmu antar pencinta lari trail. Kegiatan ini sekaligus menjadi try out bagi para pelari yang sudah terdaftar dalam SMI Trail Run 2018 yang akan digelar 11 November mendatang.

“Ranu Kumbolo dipilih karena memiliki medan pendakian yang menantang dengan berbagai tanjakan dan turunan. Kawasan yang berada dalam area Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini akan memberikan tantangan fisik dan mental bagi para peserta," kata Sigit, Senin (15/10/2018).

SMI Trail Run merupakan event lomba lari yang diselenggarakan Semen Indonesia sejak tahun 2016. Pada SMI Trail Run 2018 ini digelar dalam dua kategori yaitu 21K untuk internasional dan 10K untuk nasional. Dengan mengusung tema 'Challenge Your Limit, Build The Spirit'. Para pelari akan ditantang untuk melintasi rute lari di kawasan pabrik semen serta perbukitan dalam area pascatambang Pabrik Gresik.

"Oleh karena itu, peserta SMI Trail Run 2018, Semen Indonesia mengajak 40 pelari untuk try out di Ranu Kumbolo, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Malang," imbuhnya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved