Grahadi

Beranda Grahadi

Sekdaprov Jatim: ASN Pemprov Jatim Diminta Tingkatkan Pelayanan

Jangan mempersulit orang. Kalau bisa diselesaikan setengah hari, maka setengah hari harus selesai. Yang mudah jadi lebih dimudahkan lagi

Sekdaprov Jatim: ASN Pemprov Jatim Diminta Tingkatkan Pelayanan
ist/Humas Pemprov Jatim
Dr. Ir. Heru Tjahjono, MM saat memberikan pengarahan pada Apel Pagi di Halaman Kantor Gubernur Jatim Jalan Pahlawan No. 110 Surabaya, Senin (15/10/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Timur diminta untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Utamanya dalam memberikan kemudahan dan percepatan pelayanan.

"Jangan mempersulit orang. Kalau bisa diselesaikan setengah hari, maka setengah hari harus selesai. Yang mudah jadi lebih dimudahkan lagi, yang mudah jangan dipersulit," ujar Sekretaris Daerah Provinsi Jatim, Dr. Ir. Heru Tjahjono, MM saat memberikan pengarahan pada Apel Pagi di Halaman Kantor Gubernur Jatim Jalan Pahlawan No. 110 Surabaya, Senin (15/10/2018).

Ia menjelaskan, untuk membuat pelayanan jadi lebih mudah, ASN harus bekerja dengan ikhlas dan menikmati pekerjaan itu sendiri. Dengan bekerja secara ikhlas, maka diharapkan pelayanan tersebut dapat berjalan dengan baik dan semakin dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

"Mari kita lakukan dengan ikhlas dan cepat, apalagi dengan pihak ketiga," terangnya.

Selain tidak mempersulit orang, Heru Tjahjono meminta agar ASN bisa menjaga kerapian diri dan lingkungan. Termasuk soal peningkatan kerukunan dan kekompakan antara staf dan pimpinan.

"Saya akan keliling ke kantor-kantor. Kerapian dan kebersihan kantor harus dijaga serta performance harus ditingkatkan. Disiplin juga harus menjadi pegangan setiap ASN dan ditingkatkan terutama di saat menghadiri undangan yang diselenggarakan Pemprov Jatim," jelasnya.

Apel pagi kali ini merupakan pengarahan perdana yang dilakukan Sekdaprov Jatim Dr. Ir. Heru Tjahjono, MM dihadapan ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Prov Jatim, Bapppeda Prov Jatim, BPKAD Prov Jatim, Dinas Penanaman Modal dan PTSP Prov Jatim, Satpol PP Prov Jatim, Sekretariat DPRD Jatim, UPT DP Korpri Prov Jatim dan Inspektorat Prov Jatim. (hms).

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved