Persebaya Surabaya

Robertino Pugliara Alami Cedera Parah dan Tak Bisa Bermain, Ini Pesan Mengharukan untuk Persebaya

Robertino Pugliara harus mengahiri kompetisi Liga 1 2018 bersama Bajul Ijo lebih awal.

Robertino Pugliara Alami Cedera Parah dan Tak Bisa Bermain, Ini Pesan Mengharukan untuk Persebaya
Persebaya.id
Robertino Pugliara, geladnang Persebaya Surabaya saat ditandu keluar lapangan dalam laga lawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (13/10/2018) 

SURYA.co.id I SURABAYA – Kabar mengejutkan kembali datang dari salah satu pemain Persebaya Surabaya. Robertino Pugliara harus mengahiri kompetisi Liga 1 2018 bersama Bajul Ijo lebih awal.

Robertino harus absen hingga akhir musim, lantaran mengalami cedera parah di kaki kirinya.

Hal itu diketahui dari postingan pribadi di akun Instagram pemain yang akrab disapa Pepito tersebut @robertino_rp10.

Dalam postingannya yang diunggah hari ini, Minggu (14/10/2018) sekitar pukul 09.38 Wib, secara jelas Pepito memuat alasan dirinya harus absen hingga akhir musim kompetisi Liga 1 2018.

“Saya harus mengkomunikasikan bahwa pertarungan saya telah selesai di musim ini. Tadi malam saya memecahkan tulang fibula, yang membuat saya keluar dari lapangan selama beberapa bulan,” tulis Pepito di akun instagramnya.

 Dalam laga peka ke-25 Liga 1 2018, Persebaya takhluk 0-1 dari tamunya Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (13/10/2018).

Robertino harus ditandu keluar lapangan di menit 19 setelah dilanggar keras oleh Wahyudi Setiawan.

Atas kejadian itu, Pepito merasa sangat sedih, karena tidak bisa berbuat banyak membantu tim, utamanya saat ini Persebaya dalam tahap penting untuk jauh dari zona degradasi.

Hingga pekan ke-25, Persebaya berada di posisi 14 klasemen sementara dengan bekal 29 poin, dua strip diatas zona degradasi.

Posisi ini bisa saja semakin memburuk karena dua tim dibawahnya, Mitra Kukar yang memiliki poin sama, dan PS Tira yang selisih satu poin belum melakoni laga di pekan ini.

“Saya sangat sedih lebih dari apapun karena saya tidak dapat membantu tim ditahap terakhir dan paling penting dalam kompetisi ini,” tulisnya.

Tidak lupa, Pepito mengucapkan terimaksih atas dukungan yang diterimanya, baik dari kalangan Bonek, maupun pemain, serta semua pihak dari Persebaya.

“Kepada pesan yang dukungan yang saya terima, terimakasih banyak atas dukunganmu! Salam satu nyali, Wani,” tutup pemain yang sejauh ini sudah mencetak satu gol dan tiga assist bagi Persebaya itu.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help