Berita Pasuruan

NU-JEK Segera Hadir di Pasuruan dan Kota-kota di Indonesia, Sebulan Driver Bisa Dapat Rp 3,8 Juta

NU-JEK hadir dengan konsep berbeda, lebih fresh dan lebih mileneal. Ada beberapa fasilitas aplikasi NU-JEK yang tidak dimiliki aplikasi lainnya.

NU-JEK Segera Hadir di Pasuruan dan Kota-kota di Indonesia, Sebulan Driver Bisa Dapat Rp 3,8 Juta
Surabaya.Tribunnews.com/Galih Lintartika
Chief Executive Officier (CEO) NU-JEK, Moch Ghozali 

SURYA.co.od | PASURUAN - Jarum jam menunjukkan pukul 14.00. Empat orang laki - laki terlihat bersiap di meja bundar lengkap dengan empat laptop di depannya.

Mereka masih muda. Suasana panas Kota Surabaya tak menyurutkan keempatnya untuk memulai rapat akhir pekan di Lantai 1 A7 Kaza City, Kota Surabaya.

Keempatnya merupakan partner kerja, sahabat, sekaligus saudara. Ya, mereka adalah empat sekawan yang saat ini sedang mempersiapkan launching bisnis Start Up berbasis IT garapannya.

Mereka adalah Moch Ghozali, Imam Syafii, Umayya, dan Lukman Khakim. Keempatnya memiliki sebuah inovasi bernama Nusantara Ojek (NU-JEK). Ini start up IT yang sedang dipersiapkan mereka.

Tahapan persiapan yang dilakukan mereka sudah mendekati finish. Semuanya sudah berjalan, bahkan akhir pekan depan, rencananya, NU-JEK, akan dilaunching perdana di Pondok Pesantren (Ponpes) Al - Yasini, Pasuruan.

Ini memang garapan anak negeri, santri dan asli Pasuruan, meski ada beberapa yang berdomisili di luar Pasuruan. Namun, Pasuruan akan menjadi pilot project peluncuran NU-JEK.

Tak lama lagi, masyarakat Pasuruan, khususnya bisa menikmati inovasi aplikasi ojek online (ojol), bernama NU-JEK ini. Secara umum, NU-JEK nyaris sama dengan beberapa aplikasi ojol lainnya.

Tapi, NU-JEK hadir dengan konsep berbeda, lebih fresh dan lebih mileneal. Bahkan, ada beberapa fasilitas di dalam aplikasi NU-JEK yang tidak dimiliki aplikasi ojol lainnya.

Kepada Surya.co.id, Chief Executive Officier (CEO) NU-JEK, Moch Ghozali mengatakan, semangat menghadirkan NU-JEK ini adalah untuk menumbuhkan ekonomi umat.

Kata dia, start up yang dibangun bersama tiga temannya ini bisa membantu meningkatkan kesejahteraan umat.

Halaman
123
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help