Liga 1

Takluk 2-0 Dari Perseru, Aji Santoso Akui Permainan Persela Di Bawah Performa

Dengan hasil ini maka Persela gagal mengulangi hasil laga dua tahun sebelumnya secara beruntun

Takluk 2-0 Dari Perseru, Aji Santoso Akui Permainan Persela Di Bawah Performa
SURYAOnline/Khairul Amin
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso 

SURYA.co.id I SERUI – Persela Lamongan harus mengakui keunggulan Perseru Serui dengan skor 2-0 pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2018 di Stadion Marora, Sabtu (13/10/2018).

Dua gol kemenangan dari Perseru dicetak oleh Osmar dos Santos Filho menit 20 (P) dan Silvio Escobar menit 37.

Takluk dari Peseru, diakui pelatih Persela, Aji Santoso, di laga ini skuat asuhannya bermain di bawah performa biasanya. Terutama di babak pertama, banyak peluang yang gagal dimanfaatkan menjadi gol. Hal itu diperparah setelah Persela mendapat hukuman penalti menit 20.

“Dari segi permainan, Persela tadi permainannya tidak seperti biasanya, agak sedikit di bawah performa, terutama di babak pertama kita banyak peluang. Belum lagi kami kena gol penalti yang membuat mental anak-anak menjadi sedikit down,” terang Aji Santoso usai laga.

Ditambahkan, dengan hasil ini maka target untuk bisa selalu mencuri poin seperti di dua laga sebelumnya di Serui tidak berhasil.

“Kami lepas dari target, target kami bisa meraih satu poin dari sini, kita akan perbaiki di laga selanjutnya,” pungkas pelatih asal Malang tersebut.

Hal sama juga diungkapkan oleh salah satu pemain andalan Eky Taufik, di laga selanjutnya dirinya akan berusaha lebih baik.

“Kita sudah berjuang, kita akan coba lagi dipertandingan selanjutnya, apalagi klasemen saat ini perbedaan poinnya tipis-tipis,” pungkasnya.

Dengan hasil ini maka Persela gagal mengulangi hasil laga dua tahun sebelumnya secara beruntun kala bisa membawa satu poin dari Serui setelah berhasil menahan imbang. Menahan imbang Serui 1-1 tahun 2016, dan imbang 0-0 di tahun 2017.

Sementara bagi Perseru, ini adalah kemenangan pertama setelah di lima laga terakhir gagal meraih kemenangan, empat laga menelan kekalahan, satu laga lain berakhir imbang.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help