Rumah Politik Jatim

Rejo Gresik Target 70 Persen Suara untuk Jokowi, Ini yang akan Dilakukan

Ketua Rejo Kabupaten Gresik Ahmad Fauzi menargetkan perolehan suara sebanyak 65 sampai 70 persen untuk kemenangan Jokowi

Rejo Gresik Target 70 Persen Suara untuk Jokowi, Ini yang akan Dilakukan
surya/sugiyono
Ketua Partai dan Ketua Relawan berfoto bersama menunjukkan satu jari sebagai tanda mendukung Jokowi-Maruf Amin nomor satu, Sabtu (13/10/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Relawan Jokowi (Rejo) calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin Kabupaten Gresik mulai deklarasi di rumah mantan KH Robacah Masum mantan Bupati Gresik, Jl Kalimantan, Desa Yosowilangun Kecamatan Manyar.

Dalam deklarasi tersebut hadir beberapa pengasuh pondok pesantren. Hadir juga ketua dan pengurus partai pengusung yaitu Ketua DPC PDIP Kabupaten Gresik Siti Muafiah, Ketua DPC PKB Muhammad Qosim dan Ketua DPD Partai Golkar Achmad Nurhamim dan relawan gerakan sosial (RGS). Selain itu, hadir juga Ketua Rejo Jawa Timur Kelana Aprilianto.

Dalam deklarasi tersebut hadir juga pengurus partai pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin dan masyarakat umum.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Rejo Kabupaten Gresik Ahmad Fauzi menargetkan perolehan suara sebanyak 65 sampai 70 persen.

Perolehan suara sebanyak itu melibatkan partai pengusung, relawan dan unsur masyarakat.

"Setelah deklarasi ini akan membentuk relawan ditiap kecamatan-kecamatan sehingga bisa meraih suara sebanyak 65 sampai 70 persen," kata Fauzi, Sabtu (13/10/2018).

Sementara Kelana Aprilianto Ketua Rejo Jawa Timur mengatakan bahwa masyarakat dan bangsa Indonesia sangat butuh tokoh seperti Pak Jokowi.

Hal ini terlihat dari kinerja -kinerja pembangunan Pak Jokowi.

"Rejo akan menyampaikan kepada masyarakat tentang kinerja Pak Jokowi - Ma'ruf Amin," kata Kelana.

Untuk mengimbangi berita-berita yang kurang baik terhadap Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin, tim Rejo akan menyampaikan hasil kinerja Jokowi kepada masyarakat.

"Setelah ini kita akan menjelaskan kepada masyarakat tentang kondisi negara dan hasil kinerja Pak Jokowi," katanya.

Sementara Ketua DPC dan DPD Partai politik di Gresik siap memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin. Hal itu terlihat dari semangat partai-partai pengusung untuk menggerakkan struktur sampai ke tingkat Desa-desa.

"Kami optimistis perolehan suara Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin di Gresik memperoleh 70 persen. Sebab masyarakatnya mayoritas nahdyin dan pengurus parpol semangat menyampaikan ke masyarakat," kata Qosim dengan didampingi Siti Muafiah dan Nurhamim.

Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved