Berita Surabaya

Model Prasmanan, Bakso Boedjangan Kupang Indah Surabaya Tawarkan Konsep Baru Menikmati Bakso

Berbeda konsep dengan Bakso Boedjangan Manyar, kali ini pembeli bisa ambil sendiri atau prasmanan

Model Prasmanan, Bakso Boedjangan Kupang Indah Surabaya Tawarkan Konsep Baru Menikmati Bakso
surya/pipit maulidiya
Salah satu menu bakso cincang wagyu dengan kuah taichan di Bakso Boedjangan Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bagi penggemar bakso, ada salah satu kuliner bakso yang baru di Surabaya dan patut dicoba. Bakso Boedjangan, yang terletak di Jalan Raya Kupang Indah 11, Surabaya.

Berbeda konsep dengan Bakso Boedjangan di Jalan Manyar, kali ini pembeli dimanjakan pelayanan yang cepat, karena mereka bisa ambil sendiri atau prasmanan. Mulai berbagai macam pentol dengan isian, mie, gorengan, dan berbagai macam kuah.

Setiap pelanggan yang datang bisa langsung mengambil mangkok di area prasmanan, dan mengisinya dengan berbagai pilihan bakso. Baru setelah itu dilakukan pembayaran.

Media Relations CRP Group (grup induk Bakso Boedjangan), Jelita Pramesti, mengatakan Kupang Indah sengaja dipilih karena banyak permintaan penggemar Bakso Boedjangan.

"Selain lebih puas karena bisa ambil sendiri, konsep warung Bakso Boedjangan di sini lebih besar, tersedia 264 tempat duduk dengan 2 private room dengan kapasitas masing-masing 20 orang. Makan bakso jadi lebih nyaman," terangnya, Sabtu (13/10/2018).

Beberapa pilihan bakso yang bisa jadi pilihan adalah Bakso Pentol Kecil, Bakso Pedas, Bakso Keju, Bakso Mozzarella, Bakso Urat, Bakso Wagyu Cincang, Pangsit dan Siomay yang digoreng dan direbus, Bakso Goreng, Yamin, dan lainnya.

Sementara kuah yang tersedia adalah Kuah Kaldu, Kuah Pedas Rawon, Kuah Taichan Boedjangan, atau Kuah Pecel tanpa tambahan biaya.

"Para customer juga dapat memilih menu lainnya, seperti nasi hingga minuman seperti Es Durian Kesepian, Es Alpukat Kelapa, dan masih banyak lagi," tambah Jelita.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved