Rumah Politik Jatim

Kunjungi Desa Pringu, Mandira Isman Disambut Antusias Warga

Masyarakat Desa Pringu antusias sambut Mandira dengan penuh ramah, hal itu ditunjukkan dengan peluk hangat disertai kalungan bunga.

Kunjungi Desa Pringu, Mandira Isman Disambut Antusias Warga
SURYA.co.id/MANDIRA ISMAN
Caleg DPR RI Dapil V Jatim, Mandira Isman menemui masyarakat Desa Pringu, Kabupaten Malang. 

SURYA.co.id | MALANG - Masyarakat Desa Pringu antusias sambut Mandira dengan penuh ramah, hal itu ditunjukkan dengan peluk hangat disertai kalungan bunga.

Mandira Isman calon anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem selalu memposisikan dirinya sebagai pelayan masyakarat Malang, sehingga sudah keharusan baginya menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

Hal itu ditindak lanjuti Mandira Isman lewat silaturahmi dengan para masyarakat Desa Pringu, Kecamatan Bululawang , Kabupaten Malang, Jumat Malam (12/10/2018).

"Saya ingin menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, makanya saya akan rutin silaturahmi dengan masyarakat biar saya sendiri tahu apa aspirasi mereka," tutur Mandira.

Dalam kesempatan silaturahmi itu, masyarakat menyampaikan banyak aspirasi, mulai dari masyarakat harapkan Mandira perhatikan para petani, juga dalam bidang kesenian.

"Saya mewakili teman-teman, harapkan jika petani di sini diperhatikan, karena mata pencaharian masyarakat sini banyak dari hasil tani," ungkap Zubaedi selaku tokoh masyarakat Desa Pringu.

"Dan tak kalah penting, kami mengharapkan kesenian kuda lumping, gamelan juga ikut dilestarikan dan diadakan pembinaannya, sehingga bisa menjadi kearifan lokal Malang" lanjutnya.

Mandira sangat senang dengan aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Pringu, karena untuk memajukan Malang Raya ini, dibutuhkan aspirasi dari masyarakat Malang langsung.

"Saya siap menjadi wadah dari pada panjenengan, karena itu akan menjadi masukan untuk saya ke depan, dan ini terkait program saya," jawab Mandira.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help