Liga 1 2018

Hindari Zona Degradasi, Persebaya Surabaya Berambisi Raih Poin Sempurna di Sisa Laga Kandang

Lawan Borneo FC, Persebaya Surabaya ambisi raih poin penuh laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (13/10/2018) nanti.

Hindari Zona Degradasi, Persebaya Surabaya Berambisi Raih Poin Sempurna di Sisa Laga Kandang
surya.co.id/hbibur rohman
Djadjang Nurjaman alias Djanur 

SURYA.co.id – Lawan Borneo FC, Persebaya Surabaya ambisi raih poin penuh laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (13/10/2018) nanti.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan hal itu setelah menilik posisi Persebaya di klasemen sementara LIga 1 2018.

Saat ini, Persebaya menempati posisi 13.

Baca: Link Live Streaming Persebaya vs Borneo FC Pekan 25, Sabtu 13 Oktober 2018 Kick Off Jam 18.30 WIB

Baca: Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs Borneo FC Pekan 25, Sabtu 13 Oktober 2018 Kick Off Jam 18.30

Posisi itu hanya berselisih 2 poin dari zona degradasi yang kini ditempati oleh PSIS Semarang dengan 27 poin.

Jika Persebaya Surabaya tidak bisa memaksimalkan laga kandang, bukan tidak mungkin tim Bajul Ijo akan terlempar ke zona degradasi.

“Saya sudah sampaikan pada semua pemain untuk mengamankan kita dari klasemen, tidak ada kata lain kita harus mendapat tiga poin di sini, itu harus diupayakan, tidak hanya pertandingan besok, siapapun yang datang ke Surabaya, kita harus upayakan tiga poin,” tegas pelatih asal Majalengka itu saat jumpa pers di Surabaya, Jumat (12/10/2018).

Meskipun diakui pelatih yang akrab disapa Djanur itu, lawan yang akan dihadapi dilaga besok adalah tim bagus. Belum lagi Borneo datang dengan modal bagus berkat dua kemenangan laga terakhir.

Borneo FC sedang dalam trend positif, bisa taklukkan Madura 1-2 di kandang Madura, dan melibas tim tangguh lain, Persipura Jayapura dengan skor 2-1.

“Borneo adalah tim cukup bagus, dua kali meraih kemenangan, dilaga terakhir mengalahkan Persipura, itu mudal bagus, sementara kita baru kalah dari Malang,” tutur Djanur.

Namun demikian, diungkapkan Djanur, timnya sudah sangat siap menghadapi espolsitifas Borneo FC.

Halaman
123
Penulis: Akira Tandika
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved