Berita Kediri

Rayakan HUT Korpri ke-47, Ribuan Warga Ikuti Senam Meraih Bintang

Senam Meraih Bintang ini juga memperingati HUT Korpri ke-47. Diharapkan Korpri semakin memberikan pelayanan yang lebih baik

Rayakan HUT Korpri ke-47, Ribuan Warga Ikuti Senam Meraih Bintang
surya/didik mashudi
Ribuan peserta Senam Meraih Bintang yang digelar di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jumat (12/10/2018). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Ribuan masyarakat Kota Kediri mengikuti senam Meraih Bintang. Kegiatan yang digelar di Stadion Brawijaya ini diikuti berbagai elemen masyarakat, Jumat (12/10/2018).

Kegiatan Senam Meraih Bintang ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Kota Kediri menyemarakkan Asian Para Games 2018. Setelah sukses sebagai tuan rumah Asian Games 2018, Indonesia juga menjadi tuan rumah Asian Para Game 2018 yang saat ini sedang berlangsung.

Kegiatan Senam Meraih Bintang ini juga bertujuan mengajak masyarakat Kota Kediri memiliki semangat juang bersama para atlet Asian Para Games. Semangat sportivitas dan pantang menyerah yang terus bergelora khususnya generasi muda, pelajar dan atlet daerah.

Senam Meraih Bintang ini juga memperingati HUT Korpri ke-47. Diharapkan Korpri semakin memberikan pelayanan yang lebih baik.

Peserta senam terlihat sangat antusias dan bersemangat mengikuti arahan instruktur senam yang diiringi lagu Meraih Bintang yang dipopulerkan Via Vallen.

Salah satu peserta Tika (40) mengatakan, sangat mendukung dilaksanakannya senam massal ini, selain untuk menjaga kesehatan juga bermanfaat untuk saling silaturahmi bagi masyarakat Kota Kediri.

“Selain sehat ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi. Kami juga siap menyemarakkan gelaran Asian Para Games 2018,” katanya.

Kegiatan ini diikuti Ketua KONI Kota Kediri Heru Marwanto, Kepala BPS Kota Kediri Ellyn T Brahmana dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help