Persib Bandung Vs Persebaya

Laga Persib Bandung Vs Persebaya Akan Digelar di Bali

Persib Bandung akan bertindak sebagai 'tuan rumah' saat meladeni Persebaya. Tetapi, pertandingannya digelar di Bali.

Laga Persib Bandung Vs Persebaya Akan Digelar di Bali
surya.co.id
Persebaya Surabaya VS Persib Bandung 

SURYa.co.id I SURABAYA – Teka-teki venue yang akan digunakan Persib Bandung kala menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan 26 Liga 1 2018 terjawab.

Klub berjuluk Maung Bandung itu akan menjamu Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar,Bali pada Sabtu (20/10) malam.

Untuk kepastian ini, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi sudah mengirimkan surat pada kedua manajemen klub tersebut tentang venue pertandingan dengan surat bernomor 297/LIB/X/2018 tertanggal 12 Oktober 2018.

"Menindaklanjuti surat PERSIB Bandung Nomor: 20/DIR-PBB/X/2018 perihal Venue Pertandingan PERSIB Bandung vs PERSEBAYA tertanggal 12 Oktober 2018 dan setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub serta host broadcaster, bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan venue pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara PERSIB Bandung vs PERSEBAYA pada tanggal 20 Oktober 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pukul 19.30 WITA," tulis isi surat PT LIB yang ditandatangani Risha Adi Widjaya selaku CEO PT LIB.

Untuk diketahui, Persib Bandung saat ini sedang menjalani hukuman dari Komisi Disiplin PSSI akibat insiden laga Persib melawan Persija Jakarta (23/9/2018) pada laga pekan ke-23 Liga 1.

Salah satu poin hukuman yang diterima Persib harus menggelar pertandingan di luar Pulau Jawa tanpa dihadiri penonton atau suporter.

Sebelumnya, pada laga pekan 24 lalu kala menjamu Madura United (9/10/2018), Persib sudah menggunakan Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sebelum menjalani laga di Bali menjamu Persebaya, di pekan ke-25, skuat asuhan Mario Gomez itu melakoni laga tandang ke markas Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura Senin (15/10/2018). 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved