Timnas Indonsia

Janji Irfan Jaya jika Bisa Masuk Skuat Timnas Indonesia Piala AFF 2018

Irfan Jaya mengaku puas bisa menyumbangkan dua dari tiga gol kemenangan bagi Timnas Indonsia tas Myanmar,

Janji Irfan Jaya jika Bisa Masuk Skuat Timnas Indonesia Piala AFF 2018
Tabloid Bola
Bek sayap Timnas U-23 Indoensia, Irfan Jaya ketika tampil menghadapi Palestina dalam lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (15/8/2018). Laga ini dimenangi Palestina 2-1. 

SURYA.co.id |- Irfan Jaya mengaku puas bisa menyumbangkan dua dari tiga gol kemenangan bagi Timnas Indonsia tas Myanmar, Rabu (10/10/2018).

"Alhamdulillah sangat bersyukur bisa mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Ini semua berkat kerja keras seluruh pemain," kata Irfan Jaya dikutip Surya.co.id dari BolaSport.com.

Selain itu, Irfan Jaya juga mengaku berterima kasih untuk seluruh suporter yang sudah hadir mendukung kami pada laga kali ini," kata Irfan Jaya.

Penyerang Persebaya Surabaya ini mencetak dua gol untuk membawa Indonesia menang 3-0.

Satu gol lainnya dicetak striker naturalisasi, Alberto Goncalves.

Meski begitu, Irfan tak mau berpuas diri. Dia pun tetap merendah soal peluangnya terpilih

"Kalau saya diberi kesempatan bermain dan jika dipercaya, saya akan memberikan penampilan terbaik dan maksimal," kata Irfan seusai laga.

"Ini juga masih seleksi untuk masuk Piala AFF nanti. Masih banyak pemain-pemain berkualitas di Indonesia," ujarnya merendah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Janji Irfan Jaya Jika Masuk Skuad Piala AFF 2018", https://bola.kompas.com/read/2018/10/11/08420038/janji-irfan-jaya-jika-masuk-skuad-piala-aff-2018.
Penulis : Aloysius Gonsaga AE
Editor : Aloysius Gonsaga AE

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help