Rumah Politik Jatim

Dukung Asian Para Games 2018, Mandira Isman Dorong Sportivitas Atlet Indonesia

Mandira merasa bangga atas semua perjuangan anak bangsa pada pertandingan Asian Para Games 2018 kali ini.

Dukung  Asian Para Games 2018, Mandira Isman Dorong Sportivitas Atlet Indonesia
surya/adrianus adhi
Mendukung ajang Asian Para Games 2018, Mandira Isman, calon anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem, mendorong para atlet asal Indonesia untuk terus menjunjung tinggi sportivitas 

SURYA.co.id - Mendukung ajang Asian Para Games 2018, Mandira Isman, calon anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem, mendorong para atlet asal Indonesia untuk terus menjunjung tinggi sportivitas.

"Mari kita dorong agar semua peserta bertanding dengan sportif, dan kita sebagai tuan rumah, mari kita tunjukkan bahwa Indonesia adalah bangsa yang menjunjung tinggi jiwa sportivitas," ujar Mandira.

Menurut Mandira, ini adalah kesempatan untuk kita sebagai anak bangsa mengharumkan nama baik Tanah Air melalui prestasi. Karena ajang ini disaksikan oleh dunia, tidak hanya di Indonesia.

"Kita sebagai anak bangsa sudah seharusnya mengharumkan bangsa dan negara ini dengan segudang prestasi," Kata Mandira yang saat ini juga menjabat sebagai ketua Asosiasi Street Soccer Indonesia.

Mandira merasa bangga atas semua perjuangan anak bangsa pada pertandingan Asian Para Games 2018 kali ini.

Terlebih sampai hari ini, Indonesia menduduki peringkat ke-6 dari 43 Negara. Ini merupakan prestasi yang bisa dibanggakan.

"Kali ini kita sebagai tuan rumah, mari kita berikan yang terbaik dari Indonesia, karena ini menyangkut nama baik Indonesia di mata dunia," lanjutnya.

Mandira tidak mengeluhkan perkara menang ataupun kalah. Dengan bertanding secara sportif adalah hal yang sudah membuat bangga bangsa dan negara.

"Menang atau kalah tidak jadi persoalan. Namun dengan bertanding secara sportif sudah membuat masyarakat Indonesia bangga," harap Mandira.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help