Arema Malang

BREAKING NEWS - Arema FC dan Aremania Dihukum Hingga Akhir Musim Kompetisi 2018

Komdisi PSSI sudah menggelar sidang. Hasilnya, Komdis PSSI menjatuhkan sanksi ke Arema FC dan Aremania.

BREAKING NEWS - Arema FC dan Aremania Dihukum Hingga Akhir Musim Kompetisi 2018
youtube
Video aremania masuk lapangan 

SURYA.co.id |Komite Disiplin(komdis) PSSI akhirnya menjatuhkan hukuman terhadap Arema FC atas berbagai kejadian saat laga menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, kabupaten Malang, Sabtu (6/10/2018).

Dilansir Surya.co.id dari laman PSSI menyebutkan, Komdisi PSSI sudah menggelar sidang. Hasilnya, Komdis PSSI menjatuhkan sanksi ke  Arema FC dan Aremania

Sanksinya berupa larangan menggelar pertandingan tanpa penonton pada laga home. Kemudian   suporter mereka (Aremania) dilarang memberikan dukungan juga pada saat laga away sampai akhir musim kompetisi 2018.

Dari laporan pengawas pertandingan dan tim pemantau PSSI, ditemukan beberapa pelanggaran.

Beberapa pelanggaran yang dimaksud, yakni pengeroyokan yang dilakukan suporter Arema FC terhadap suporter Persebaya Surabaya, intimidasi yang dilakukan oleh suporter Arema FC dengan cara mendekati pemain Persebaya Surabaya.

Pelanggaran lainnya, yakni penyalaan flare dan pelemparan botol yang dilakukan suporter Arema FC. Atas pelanggaran ini, Arema didenda Rp. 100.000.000.

“PSSI memastikan setiap pelanggaran disiplin Kompetisi, mendapatkan sanksi. Tidak ada toleransi,” kata Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono dikutip dari laman PSSI.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved