Berita Ekonomi Bisnis

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo Lanjutkan Kerjasama setelah Respons Pasar Positif

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo, terus agresif mengembangkan kerjasama co-marketing.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo Lanjutkan Kerjasama setelah Respons Pasar Positif
surya.co.id/sri handi lestari
Dari kiri : Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo, Ferina Burhan, mendampingi Tri Utami, Senior Accounting Hotel Pop Diponegoro, Poedji Santoso, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Darmo dan Wahyu Dwi, Manager Inul Vista Sutos saat penandatanganan kerjasama co-marketing, Kamis (11/10/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo, terus agresif mengembangkan kerjasama co-marketing dengan perusahaan-perusahaan yang di bawanya.

Sesuai dengan wilayah, saat ini mereka banyak melakukan co-marketing dengan ritel-ritel sektor hiburan dan Food and Baverage (F&B).

"Kami sudah lakukan co-marketing sejak tahun lalu. Dan respons dari hasil kerjasama ini positif. Misalnya di Inul Vista Sutos (Surabaya Town Square) ini, ada peningkatan kunjungan dari pengunjung yang menunjukkan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. Sehingga co-marketing dengan Inul Vista kami lanjutkan lagi hari ini," jelas Kepala BPJS Ketenagakerjaan kantor Cabang Darmo Poedji Santoso.

Poedji menyatakan hal itu  di sela penandatangan kerjasama dengan Inul Vista dan Hotel Pop Diponegoro, Surabaya, Kamis (11/10/2018).

Dengan co-marketing ini, pengunjung cukup dengan menunjukkan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang masih aktif peserta berhak mendapatkan bonus free room 1 jam dengan minimal check-in karaoke dua jam.

Manfaat tambahan ini tidak mengurangi sedikitpun dari program utama BPJS Ketenagakerjaan, yaitu Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Pensiun (JP).

Co-marketing dengan Inul Vista ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi BPJS Ketenagakerjaan kepada para peserta.

Dari program ini peserta mendapatkan potongan harga atau bonus khusus produk maupun jasa perusahaan yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

"Jadi kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang masih aktif tidak hanya untuk pengajuan klaim kepesertaan saja, namun bisa juga digunakan untuk mendapatkan potongan harga khusus atau manfaat lain di merchant yang bekerja sama dengan kami," ungkap Poedji.

Perusaan yang bekerja sama co-marketing juga akan mendapat manfaat besar. Yaitu berpotensi mendapatkan pangsa pasar peserta BPJS Ketenagakerjaan yang jumlahnya sangat besar.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help