Berita Sidoarjo

Bisnis Properti Terus Berkembang, Investor Lirik Sidoarjo karena Alasan ini 

Bisnis properti di Sidoarjo terus meningkat. Tak hanya hunian, investor di bidang perhotelan terus melirik Sidoarjo.

Bisnis Properti Terus Berkembang, Investor Lirik Sidoarjo karena Alasan ini 
surya.co.id/m taufik
Acara topping off Aston Kahuripan City Hotel di Sidoarjo, Kamis (11/10/2018). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Bisnis properti di Sidoarjo terus meningkat. Tak hanya hunian, investor di bidang perhotelan terus melirik Sidoarjo untuk mengembangkan sayapnya.

Itu karena potensi pasar di Kota Delta juga cukup besar karena menjadi daerah penyangga Kota Metropolis Surabaya.

"Investor terus berdatangan di Sidoarjo. Utamanya di sektor properti, seperti perumahan, apartemen, hotel, dan sebagainya," ungkap Bupati Sidoarjo Saiful Ilah di sela menghadiri acara topping off Aston Kahuripan City Hotel di Sidoarjo, Kamis (11/10/2018).

Menurut Bupati Saiful, pertumbuhan hotel terus terjadi di Sidoarjo seiring meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Sidoarjo. Pertumbuhan kota berefek pada kebutuhannya termasuk hotel.

Pihak pengembang juga mengakui bahwa pasar properti di Kota ini cukup menjanjikan. Makanya, mereka terus berekspansi di Sidoarjo.

"Setelah apartemen, perumahan dan beberapa fasilitas kota yang lain berjalan dengan baik di kawasan Kahuripan ini, dalam waktu dekat Aston Kahuripan City Hotel akan hadir dan bisa dinikmati fasilitasnya oleh masyarakat Kota Sidoarjo dan Kota lainnya yang singgah di kota Delta ini," kata President Director CEO PT Mutiara Masyhur Sejahtera (MMS) Boy Arifin.

Ya, hotel akan segera bisa dinikmati karena sudah sudah masuk topping off. "Tahapan topping off ini menandai makin dekatnya tahap akhir pembangunan hotel bintang 3 ini," sambungnya.

Diungkapkan Boy Arifin, Aston Kahuripan City Hotel adalah Hotel Bintang 3 yang mengusung konsep city hotel. Hotel ini berdiri diatas lahan seluas 2.500 meter persegi dan memiliki 126 kamar dengan total 11 lantai.

Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved